2023, Ki Kusumo Prediksi Skandal Artis dan Pejabat

2023, Ki Kusumo Prediksi Skandal Artis dan Pejabat

Seleb | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 00:14
share

JAKARTA - Ki Kusumo memprediksi 2023 masih banyak kabar fenomenal dari kalangan selebriti. Artis cerai masih mewarnai pemberitaan seputar artis Indonesia.

"Perceraian artis juga masih terjadi kemudian, ada beberapa artis yang menikah, yang selama ini hanya kelihatan gonta ganti pacar," jelasnya.

Kemudian, skandal artis dan pejabat juga muncul ke permukaan di 2023. Kemudian, artis dan narkotika masih ramai dan erat terjadi. Bahkan ada artis yang terkenal baik-baik namun terjerat narkotika.

Ki Kusumo

"Peristiwa pemukulan, narkoba juga masih terjadi. Juga skandal antara pejabat dan artis masih ada. Ada orang lama yang terulang terjerat kasus yang sama. Ada juga artis yg terkenal baik tapi kena narkoba," sambung Ki Kusumo.

Di 2023, fenomena seperti Citayam Fashion Week juga akan bermunculan. Namun seperti biasa, kemunculannya tak bertahan lama.

"Kalau di 2022, banyak peristiwa-peristiwa yang terbongkar karena sifat harimau yang mencakar. Untuk 2023 melanjutkan beberapa kejadian di tahun 2022. Banyak peristiwa seperti Citayam Fashion Week yang akan menjadi luar biasa di tahun 2023. Muncul sebentar kemudian hilang," tandasnya.

Topik Menarik