Sinopsis Island dan Deskripsi Karakternya, Drakor Terbaru Kim Nam-Gil dan Cha Eun-Woo

Sinopsis Island dan Deskripsi Karakternya, Drakor Terbaru Kim Nam-Gil dan Cha Eun-Woo

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:16
share

JAKARTA Drama Korea Island sudah tayang mulai hari ini (30/12) di TVING dan Prime Video. Serial ini dibintangi Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo.

Serial Island diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Yoon In-wan dan Yang Kyung-il. Manhwa ini dirilis pada 1997 hingga 2001 dengan jumlah tujuh buku. Bagian keduanya lalu dibuat dalam format webtoon dan dirilis pada 2016 oleh penulis dan ilustrator yang sama.

Drama yang disutradarai Bae Jong ini sudah tayang sebanyak 2 dari 6 episode. Bintangnya ada Kim Nam-gil, Cha Eun-woo, dan Sung-joon. Adapun Lee Da-hee tampil menggantikan Seo Ye-ji yang mundur, karena saat itu terkena kasus kontroversi hubungan dengan mantan pacarnya, aktor Kim Jung-hun Berikut panduan menonton drama Korea Island yang bisa kamu simak.

Sinopsis Island

Foto: TVING

Island adalah serial fantasi laga yang berlatar dunia saat para monster tinggal di Pulau Jeju. Para monster sudah berusaha menyingkirkan umat manusia sejak lama, dan kini mereka mengincar Won Mi-ho, seorang perempuan yang menjadi pewaris takhta perusahaan besar.

Mi-ho punya sifat yang arogan dan menyebalkan, membuat ayahnya terpaksa mengirimkan Mi-ho ke Pulau Jeju. Di sana, ia diperintahkan untuk mengajar tentang etika di sebuah SMA. Ia tidak sadar ada para monster yang mengincarnya.

Sementara itu, beberapa orang lainnya mencoba menyingkirkan para monster tersebut. Nantinya mereka akan bekerja sama untuk menumpas monster-monster jahat.

Deskripsi Para Karakter Island

1. Van (Kim Nam-Gil)

Foto: TVING

Van digambarkan sebagai pria tangguh nan seksi yang hidupnya hanya dihabiskan untuk membunuh para monster. Ia nyaris tidak punya emosi.

Ia juga makhluk yang dikutuk untuk hidup abadi, dan membutuhkan seorang perempuan untuk menghentikan kutukan tersebut.

Kim Nam-gil adalah aktor papan atas Korea Selatan yang sudah membintangi banyak film dan drama, di antaranya The Fiery Priest dan Through the Darkness .

2. Won Mi-Ho (Lee Da-Hee)

Foto: TVING

Mi-ho adalah satu-satunya anak perempuan dari kepala Daehan Group. Ia sosok yang arogan, tapi tidak tahu nasib buruk yang akan menimpanya. Mi-ho menjadi incaran para monster di Pulau Jeju, dan hanya Van yang bisa menyelamatkannya.

Lee Da-hee pernah bermain dalam Mrs. Cop, Secret Love, I Can Hear Your Voice, Search: WWW , dan Love is for Suckers .

3. Yo-Han (Cha Eun-Woo)

Foto: TVING

Yo-han adalah pendeta eksentrik di gereja Holy Trinity Cathedral of Manhattan di Amerika Serikat. Ia juga adalah pengusir setan yang merasa bersalah karena pernah tak bisa melindungi seorang gadis.

Meski tinggal di Amerika, Yo-han tak pernah lupa dengan bahasa Korea karena selalu menonton drama Korea. Meski kelihatannya ceria, Yo-han punya masa lalu yang kelam.

Sebagai aktor, member boy group ASTRO ini beken lewat drama True Beauty dan My ID is Gangnam Beauty .

4. Kungtan (Sung Jun)

Foto: TVING

Kungtan awalnya akan digambarkan sebagai rekan Van yang berjuang bersama untuk menumpas para monster. Namun sebuah peristiwa akan membuat keduanya terpecah, dan Kungtan kini jadi musuh Van.

Sung Jun sebelumnya pernah bermain dalam White Christmas, High Society, dan I Need Romance 3 . Ia juga bagian dari grup tidak resmi yang berisi para model yang menjadi aktor, dan disebut Model Avengers. Selain Sung Jun, dalam grup tersebut ada pula Kim Young-kwang, Lee Soo-hyuk, Kim Woo-bin, dan Hong Jong-hyun.

(ita)

Topik Menarik