Detik-Detik Suami NR Digerebek Selingkuh dengan Ibu Mertua, Warga Kaget Lihat Adegan Ini di Kamar

Detik-Detik Suami NR Digerebek Selingkuh dengan Ibu Mertua, Warga Kaget Lihat Adegan Ini di Kamar

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:31
share

SERANG , iNewsSerpong .id - Detik-detik suami asal Serang saat digerebek selingkuh dengan ibu mertua diungkap oleh NR, yang merupakan istri sekaligus anak dari kedua pelaku.

Dalam podcast Denny Sumargo, NR menyebut perselingkuhan suami dan ibu mertua itu diketahui setelah adanya warga yang mengintip lewat ventilasi rumah. Warga begitu kaget lihat adegan ini di kamar, alhasil, pintu rumah NR pun didobrak.

Penggerebekan itu rupanya sudah terjadi 2 kali, tepatnya di bulan Oktober dan November 2022. Tanggal 16 (November) itu digerebek. Sebulan sebelumnya pun pernah, ungkap NR, dikutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Diakui NR, ia dan sang suami, R memang sempat tinggal di rumah orang tua. Namun setelah itu, NR memutuskan pindah ke kontrakan lantaran takut jika suaminya, R akan kembali menjalin hubungan terlarang dengan ibu mertuanya.

Karena diketahui, sebelum menikah dengan NR, R pun sempat ketahuan sudah berhubungan badan dengan ibunda NR, yang kala itu masih berstatus calon ibu mertua.

Setelah pindah kontrakan, rupanya ibu mertua masih sering \'minta jatah\' pada menantunya. Warga sekitar kontrakan sempat curiga karena ibu mertua sering berkunjung malam-malam ke kontrakan menantunya di saat NR bekerja.

Tak hanya itu, saat ibunda NR ke kontrakan menantunya, warung mie ayam usaha milik NR yang biasanya buka tiba-tiba ditutup. Bahkan rumah pun sengaja dibuat tertutup dan terkunci.

Tetanggaku bilang kok aneh (warung mie ayam) udah tutup jam segini. Sebenernya warga udah pada curiga kalau ini tuh bukan kayak hubungan menantu dan mertua pada umumnya, papar NR mengutip kesaksian tetangganya.

Sebelum mengadukan kecurigaan tersebut pada NR, warga sekitar rupanya berusaha mencari bukti agar tidak disangka fitnah.

Lantaran kecurigaan itu, warga yang merupakan tetangga NR mencoba ngintip lewat ventilasi rumah dengan memakai tangga.

Malam itu, ibu aku masuk kontrakan, aku belum pulang kerja. Tetangga aku yang sebelah warung mie ayam itu pinjem tangga. Terus ngintip dari ventilasi jendela belakang kontrakan kita, ungkapnya.

Betapa kagetnya warga saat melihat kondisi R dan ibu mertuanya. Keduanya sedang tidak memakai baju sehelai pun.

Pas dilihat, mereka lagi gak pakai baju sehelai pun, paparnya.

Sayangnya, ketika akan memvideokan adegan tersebut, HP milik warga terjatuh. Beruntung, aksi warga yang mengintip itu tidak ketahuan oleh R dan ibu mertuanya.

Lantaran penggerebekan pertama gagal, tetangga sekitar mencoba cara lain untuk bisa menggerebek suami dan ibu mertua yang nekat selingkuh di belakang NR

Pada tanggal 16 November 2022, ibu mertua pun terlihat kembali mendatangi suami NR di kontrakan di saat NR masih bekerja di luar.

Tak ingin kembali gagal, tetangga pun menelpon ketua pemuda untuk mengerahkan warga lebih banyak dalam penggerebekan tersebut.

Sebelum menggerebek kontrakan, warga terlebih dulu mengintip lewat ventilasi rumah. Kala itu, tidak terlihat adanya orang di dalam rumah tersebut. Namun, sayup-sayup suara di dalam kamar membuat warga makin curiga.

Kemudian, warga mencoba mengetuk pintu. Lantaran tak dibuka, warga lantas mendobrak pintu depan kontrakan.

Melihat warga beramai-ramai menggerebek, di dalam kamar suami NR yang dalam keadaan bugil buru-buru memakai baju lalu sembunyi ke kamar mandi, setelah itu kabur.

Sementara itu, sang ibu mertua tak berkutik di dalam kamar. Ibuku masih pakai bra, tapi bawahnya udah gak pakai celana, ungkap NR.

Kemudian, ibunda NR langsung bersimpuh meminta agar warga tidak memvideokannya. Hal itu pun membuat tidak adamya bukti penggerebekan.

Meski begitu, setelah penggerebekan itu, warga mencoba menghubungi NR yang saat itu masih bekerja di luar. Betapa kagetnya NR mendengar kabar kalau suaminya digerebek sedang indehoi dengan ibu mertuanya di kontrakan.

Saat disidang oleh RT dan warga, ibunda NR berkelit dan membantah selingkuh dengan menantunya. Gak kok, saya lagi ngadem soalnya ada AC di sini, ungkapnya.

Setelah peristiwa penggerebekan itu, NR pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, R. Perceraian itu sudah dinyatakan sah oleh Pengadilan Agama Serang Banten. Sementara nasib ibunda NR pun berakhir miris yang juga diceraikan oleh suaminya atau ayahanda NR.

Topik Menarik