Hampir 7 Tahun Kerja Sama, Kang Dong Won Keluar dari YG Entertainment

Hampir 7 Tahun Kerja Sama, Kang Dong Won Keluar dari YG Entertainment

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:56
share

JAKARTA Kang Dong Won keluar dari YG Entertainment setelah hampir 7 tahun bekerja sama. Keputusan ini diambil artis Korea itu setelah kontrak eksklusifnya berakhir dengan agensi tersebut.

Kabar mengejutkan ini diumumkan YG Entertainment melalui pernyataan resmi yang dibagikan ke beberapa media Korea pada Jumat (30/12/2022).

"Halo, ini YG Entertainment. Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong Won telah memutuskan untuk mengakhiri manajemen kami (aktivitasnya)," tulis YG Entertainment.

Setelah bekerja sama hampir 7 tahun, YG Entertainment pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kang Dong Won. Agensi tersebut berjanji akan terus mendukung aktor 41 tahun tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendukung aktor Kang Dong Won, yang sudah lama bersama kami," jelas YG Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (30/12/2022).

Ucapan terima kasih juga disampaikan YG Entertainment kepada penggemar Kang Dong Won yang telah memberikan dukungan untuk bintang film Broker tersebut.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada Kang Dong Won, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dukungan Anda yang tidak berubah," tandasnya.

Kang Dong Won pertama kali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada Januari 2016.

Topik Menarik