Putra Siregar Minta Maaf, Bertekad Pertahankan Rumah Tangganya

Putra Siregar Minta Maaf, Bertekad Pertahankan Rumah Tangganya

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:11
share

JAKARTA - Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar membawa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, Putra Siregar digugat cerai oleh sang istri, Septi Yetri Opani

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Septi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

Terkait gugatan cerai tersebut, selang beberapa waktu, bos PS Store menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, lewat sebuah unggahan di Instagram Story miliknya.

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu kalian atau bagaimana," kata Putra Siregar, dikutip Jumat (30/12/2022).

Lebih lanjut, Putra Siregar juga memohon doa agar dirinya bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan baik.

"Kalian pasti pernah mengalami masalah rumah tangga, tapi papi akan berusaha sebaik mungkin menjadi pribadi yang lebih baik," lanjut Putra Siregar.

Bapak tiga anak itu, tak merasa gentar meski telah digugat cerai oleh sang istri. Pria asal Pematang Siantar itu mengaku akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

"Tentu papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, anak-anak juga. Karena bicara bukan tentang diri kita, tapi keluarga. Bismillah mohon doanya buat semuanya, tegas Putra Siregar.

Sementara itu, sidang perdana perceraian pasangan Putra Siregar dan Septi Yetri Opani akan digelar Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 5 Januari 2023.

Topik Menarik