Tonton <i>BIMA S Season 2</i> Episode Blackhole Pekan Ini, Hanya di RCTI!

Tonton BIMA S Season 2 Episode Blackhole Pekan Ini, Hanya di RCTI!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:36
share

JAKARTA - Animasi BIMA S Season 2 The Hero Returns akan kembali tayang di RCTI. Musim kedua serial animasi populer ini terdiri dari tiga bagian dengan menghadirkan formasi dan senjata baru serta ikon heroik lainnya.

Minggu ini, BIMA S Season 2 bercerita tentang kondisi Bumi yang semakin memprihatinkan. Banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga dan manusia harus mengungsi untuk menghindari wabah growler yang berkembang akibat tembakan virus dari kapal Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T masih berusaha untuk menghentikan penyebaran wabah tersebut dengan berbagai cara. Lalu di mana Bima dan bagaimana nasibnya di Blackhole? Saksikan keseruan BIMA S Season 2 Episode Blackhole di RCTI, pada 1 Januari 2023, pukul 10.00 WIB.

Serial animasi BIMA S merupakan karya anak bangsa produksi MNC Animation yang merupakananak usaha MNC Pictures. Perusahaan tersebut merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Sejak ditayangkan RCTI, BIMA S menjadi salah satu hiburan favorit keluarga Indonesia selama akhir pekan. Pada 15 Oktober 2022, serial animasi ini bahkan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Tayangan ini juga tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun menyimpan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Karakter superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Program BIMA S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .

Topik Menarik