Kemarin Viral Mertua Selingkuhi Menantu, Tapi Ini Deretan Artis Tidak Akur dengan Mertuanya

Kemarin Viral Mertua Selingkuhi Menantu, Tapi Ini Deretan Artis Tidak Akur dengan Mertuanya

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:37
share

JAKARTA , iNewsBanten - Deretan artis cantik Indonesia yang tidak akur dengan mertuanya, siapa yang menyangka kalau artis tak akur dengan mertua ini, Bahkan setelah resmi membina rumah tangga, para artis ini ada yang masih tak akur dengan mertuanya.

Padahal seyogyanya menikah itu tak hanya menyatukan sepasang kekasih, tapi juga dua keluarga. Sayangnya tak semua orang bisa akur da dekat dengan mertua.

Memang Memiliki mertua yang baik adalah impian setiap orang. Namun terkadang ada perselisihan yang menyebabkan mereka tidak akur dengan mertua. Hal itu tentu saja sangat menyedihkan.

Alhasil para artis tak akur dengan mertua pun menjadi sorotan netizen. Bahkan tak sedikit artis yang akhirnya menerima kritik dan sindiran dari netizen. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis tak akur dengan mertua yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022):

1. Arie Kriting

Arie Kriting masuk dalam deretan artis tak akur dengan mertua. Ya, Pernikahannya sejak awal memang tidak direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Bahkan pada momen bahagia Arie dan Indah, mertuanya tidak hadir. Bahkan hingga saat Indah memiliki anak, sang mertua belum luluh.

2. Ginanjar Sukmana

Pelawak lawas Ginanjar Sukmana beberapa waktu lalu mencuri perhatian karena menikahi gadis bernama Tiara Amalia. Namun pernikahan mereka ditentang atau tidak direstui oleh orang tua Tiara, salah satu alasannya karena usia terpaut 22 tahun. Perbedaan usia yang nyaris seperti bapak dan anak itu menjadi salah satu penyebab orangtua pihak perempuan tidak merestui. Bahkan menurut orang tua Tiara, Ginanjar sudah memutus tali silaturahmi sang istri dengan orang tuanya. Namun Ginanjar membantah tuduhan tersebut, sebab kala itu kondisi pandemi yang membuat kegiatan masyarakat dibatasi termasuk ke luar rumah.

3. Adly Fairuz

Artis tak akur dengan mertua salah satunya pesinetron Adly Fairuz. Dia resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020. Namun pernikahan keduanya tidak direstui oleh ibunda Angbeen, Yulia Wirawati. Sang mertua sempat menuduh Adly melakukan tindakan KDRT kepada putrinya. Tak terima dengan tuduhan itu, Adly melaporkan ibu mertuanya ke pihak berwajib terkait tuduhan pencemaran nama baik.

4. Jonas Rivanno

Jonas Rivanno juga sempat tidak akur dengan mertuanya. Hal itu lantaran keduanya berbeda keyakinan. Bahkan saat Asmirandah memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti Jonas, konflik antara mertua dan menantu ini pun memanas. Namun beruntung, kini hubungan Jonas dan mertuanya sudah membaik.

Artikel ini pernah tayang di iNews id.

https://www.inews.id/Lifestyle/Seleb/4-artis-tak-akur-dengan-mertua-nomor-2-pernikahannya-ditentang-beda-usia-seperti-bapak-dan-anak

Topik Menarik