Ayu Ting Ting Tayangkan Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Boy William untuk Bilqis: Semoga Sehat Selalu

Ayu Ting Ting Tayangkan Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Boy William untuk Bilqis: Semoga Sehat Selalu

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Ting Ting tengah berbahagia karena merayakan hari ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak yang ke-9.

Tak mau ketinggalan momen, pelantun \'Geboy Mujair\' memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Bilqis yang kemudian diabadikan lewat video di channel YouTube Qiss You TV.

Pada momen ulang tahun Bilqis, Ayu Ting Ting menayangkan video dari Boy William yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Bilqis.

Dalam video singkat, Boy William yang mengenakan kaus kuning itu mendoakan Bilqis. Dia berharap putri kecil Ayu Ting Ting itu menjadi sosok yang pintar dan selalu bahagia.

"Hello Bilqis happy birthday, salam dari uncle Boy ya, semoga sehat selalu, panjang umur, menjadi orang yang pinter, soleh dan segalanya, pokoknya segalanya harus happy. Happy birthday dari uncle Boy, bye!," ucap Boy William

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting memang mendapat dukungan dari penggemar mereka. Bahkan dikabarkan Bilqis pun sudah memberikan restu kepada keduanya.

Topik Menarik