Loading...
Loading…
Rahasia Kerja Sama Kate Middleton-Pangeran William dalam Mengasuh Anak

Rahasia Kerja Sama Kate Middleton-Pangeran William dalam Mengasuh Anak

Seleb | jawapos | Kamis, 20 Agustus 2020 - 11:43

JawaPos.com Meski keturunan bangsawan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton ternyata terjun langsung dalam mengurus buah hati mereka. Kisah inspiratif itu terungkap dalam buku Finding Freedom , sebuah biografi oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Mereka mengungkap rahasia gaya pengasuhan unik Kate dan William. Punya 3 anak, tidak membuat mereka repot.

Scobie dan Durand menulis bahwa William dan Kate membagi pekerjaan rumah tangga seperti pasangan lainnya. Kerja sama itu benar-benar bisa dicontoh.

William dan Kate memiliki kerja sama yang sama dalam mengatur rumah tangga ala orang tua modern, kata mereka seperti dilansir dari Express.co.uk , Kamis (20/8).

Mereka juga mengungkapkan bahwa William ikut terlibat aktif dalam setiap masa tumbuh kembang Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis. Upaya William dalam membesarkan ketiga anaknya tersebut termasuk antar dan jemput sekolah, serta mendampingi anak saat melakukan pekerjaan rumah.

Buku itu juga mengklaim William juga menyiapkan makanan untuk George, Charlotte dan Louis. Bahkan mereka menata dapurnya agar selalu menjadi jantung di dalam rumah.

Dapur tidak hanya praktis, itu juga simbolis kebersamaan saat bersama keluarga, ungkap penulis.

Seperti yang diinginkan ibunya, William menginginkan masa kanak-kanak yang relatif normal untuk anak-anaknya, bahkan jika putra tertuanya ditakdirkan menjadi Raja. William pernah berbicara tentang pengalamannya menjadi orang tua kepada mantan bintang sepak bola Peter Crouch.

Dalam podcast BBC Radio 5 Crouch, William mengatakan bahwa dia dan Kate pandai membagi tugas. Pada dasarnya kami adalah tim yang bagus di mana saya bisa menjadi teman curhat untuk anak-anak, kata William.

William juga merasa masa pandemi justru bisa memberi hikmah yang membuatnya lebih dekat dengan buah hatinya. Mencoba membuat anak-anak tetap tertarik pada suatu kesibukan di rumah. Beberapa bulan ini menarik, ujar William.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{