Drama The Interest of Love Segera Tayang, Kisahkan Hubungan yang Membingungkan

Drama The Interest of Love Segera Tayang, Kisahkan Hubungan yang Membingungkan

Seleb | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 22:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram akan beradu akting di drama The Interest of Love. Drama ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2022.

Dilansir Soompi, Kamis (15/12/2022), The Interest of Love adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Poster yang baru dirilis menampilkan empat pemeran utama yaitu Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Park Mi Kyung (Geum Sae Rok), dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) yang memberikan perspektif yang berbeda dari arti cinta.

Pertama-tama, Ha Sang Soo menunjukkan ekspresi bingung. Teks di kiri atas berbunyi, Cinta itu seperti konstanta yang mempertahankan nilai konstan dalam kondisi apa pun dan bukan variabel yang berubah tergantung situasi. Hal ini menggambarkan cara Ha Sang Soo memandang cinta.

Namun, dia tampaknya berada di persimpangan jalan antara Ahn Soo Young yang dia sukai, dan Park Mi Kyung yang menyukainya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui kemana hati Ha Sang Soo akan memilih.

Ahn Soo Young juga berkonflik antara dua pria, Ha Sang Soo dan Jung Jong Hyun. Keduanya menatapnya, tapi Ahn Soo Young hanya menatap hampa. Teks berbunyi, Cinta itu seperti istana pasir di pantai. Itu cantik dan berkilau, tapi bisa runtuh dalam sekejap.

Hal ini menggambarkan situasinya di mana dia tidak bisa buru-buru memberikan hatinya kepada salah satu dari mereka.

Di poster lain, senyum percaya diri Park Mi Kyung dengan lengan merangkul Ha Sang Soo menarik perhatian. Park Mi Kyung jujur dan lugas dalam mengejar hati Ha Sang Soo, tetapi di belakangnya, tatapan penuh makna Sang Soo diarahkan pada orang lain.

Teks berbunyi, Cinta itu seperti suhu tubuh yang menghangatkanku setiap saat meski tidak panas membara, Hal ini menandakan perubahan dalam perspektif cinta Park Mi Kyung.

Terakhir, teks yang menggambarkan perspektif cinta Jung Jong Hyun berbunyi, Cinta itu seperti hutang yang berpura-pura ringan. Ini seperti perasaan tercekik akan hutang yang harus dilunasi seluruhnya suatu hari nanti, agak gelap dan berat.

Sebaliknya, Jung Jong Hyun memiliki senyum cerah di wajahnya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa. Selain itu, Ahn Soo Young, yang sebelumnya menatap ke langit, kali ini kedapatan sedang menatapnya.

Poster tersebut membuat pemirsa dapat melihat hubungan romansa yang rumit dan membingungkan di antara berempat.

Topik Menarik