Beredar Rumor Andrew Garfield Kembali sebagai Spider-Man di 'Across The Spider-Verse'

Beredar Rumor Andrew Garfield Kembali sebagai Spider-Man di 'Across The Spider-Verse'

Seleb | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 13:09
share

Penggemar tentunya ingin melihat lagi aksi dari Andrew Garfield yang memainkan karakter Spider-Man pasca dirinya comeback di film Spider-Man: No Way Home bersama dengan Tobey Maguire.

Nah, harapan itu bisa saja terjadi karena beredarnya sebuah teori di mana Andrew Garfield akan kembali sebagai Spider-Man di film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part 1) . Begini teorinya!

Teori Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part 1)

andrew garfield
Andrew Garfield di film Spider-Man: No Way Home. (Imdb)

Sudah lama beredar desas-desus bahwa Andrew Garfield sebagai Spider-Man dan Tobey Maguire akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part 1) dan para penggemar sudah sangat menanti kehadiran mereka.

Teori ini muncul ketika Miles Morales menemukan nexus misterius tempat di mana Spider-Man 2099 tampaknya telah mengumpulkan varian Spider-Man yang tak terhitung jumlahnya.

spider-verse
Trailer di film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part 1). (Imdb)

Salah satunya ada Spider-Man yang mengenakan kostum mencurigakan, seperti yang dikenakan oleh Spider-Man Andrew Garfield di film The Amazing Spider-Man 2 dan di film Spider-Man: No Way Home .

Dikutip Screen Rant , Kamis (15/12/2022), sebuah potret sekilas yang hadir di trailer memberikan sebuah teka-teki dan harapan bahwa Andrew Garfield bisa saja hadir di film animasi itu, dan dia tidak sendirian.

tobey maguire
Tobey Maguire di film Spider-Man: No Way Home. (Imdb)

Tetap saya, meski begitu Sony pasti ingin melakukan hal yang lebih dari sekadar easter egg, dan membuat penggemar untuk teliti agar para penggemar melakukan diskusi serta perbincangan tentang trailer film tersebut.

Jika kehadiran Andrew Garfield itu benar-benar terjadi, maka cameonya akan menjadi momen penting. Sebab pada dasarnya, Spider-Verse ini berada di multiverse yang sama dengan film aksi Sony dan MCU.

andrew garfield
Andrew Garfield di film Spider-Man: No Way Home. (Imdb)

Multiverse tersebut bisa menyebabkan kontinuitas kecil yang membuat multiverse MCU memiliki dua Bumi yang ditunjuk 616 dan itu juga bisa menjadi jalan bagi Tom Holland hadir di Spider-Verse tersebut.

Jauh dari teori tersebut, Tom Holland selalu menyukai perannya sebagai Spider-Man dan sempat menyebutkan bahwa dirinya terbuka untuk memainkan karakter itu lagi. Selain rasa cintanya, dia juga bahagia memainkannya.

tom holland
Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield di film Spider-Man: No Way Home. (Imdb)

Begitulah teori singkat yang menjelaskan bahwa Andrew Garfield bisa saja kembali sebagai Spider-Man. Namun semua itu hanya sebatas teori, jika benar-benar terjadi maka film ini akan memberikan momen besar kedepannya untuk skala Spider-Verse.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik