5 Tahun Pacaran, Ini yang Dilakukan Felicia Tissue saat Ditinggal Nikah Kaesang

5 Tahun Pacaran, Ini yang Dilakukan Felicia Tissue saat Ditinggal Nikah Kaesang

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 19:44
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep sedang menjalani rangkaian adat untuk menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono. Kemarin mereka melangsungkan pengajian, pagi tadi siraman dan malam ini midodareni, hingga besok akan menikah.

Sebelum menambatkan hati pada Erina, Kaesang pernah menjalin hubungan kasih dengan wanita lain. Salah satunya adalah Felicia Tissue, yakni mantan kekasih yang pernah dipacari lima tahun lamanya.

Lantas, apa yang dilakukan Felicia Tissue kala ditinggal nikah Kaesang? Apakah dia diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina?

Dipantau melalui unggahan Instagram Storynya, Felicia Tissue tampak sedang menikmati momen bersama orang terdekat. Salah satu aktivitas yang dia lakukan adalah kulineran makanan yang nikmat.

"Yum yum in my tum tum," tulis Felicia Tissue, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Jumat (9/12/2022).

Pernyataan itu disampaikan Felicia Tissue sambil mengunggah video beragam kuliner seafood. Ada lobster, ikan, udang kepiting dan sayuran.

Teman kuliah Kaesang juga mengunggah momen asyik pergi ke tempat ngopi, makan mi instan gelas sambil nonton film di leptop. Tidak hanya itu, dia juga tampak pergi jalan-jalan, salah satunya sempat melihat unggas.

"Burung meraknya lucu," kata wanita yang pernah menangis-nangis di media sosial karena merasa di ghosting Kaesang. Padahal Kaesang diklaim sempat mengajak Felicia untuk menuju ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Di hari yang sama, dia juga menunjukkan momen healing ke sebuah pantai. Dia tampak menginjakkan kaki di atas pasir putih dan pantai dengan laut tenang, tak berombak. "Here comes the tan," tulis dia.

Masih di hari yang sama, perjalanannya rupanya tak hanya berhenti di pantai. Dia masih menghibur diri dengan datang ke taman hiburan yang memacu adrenalin. "Let\'s go!!!," kata dia antusias.

Perjalanannya juga masih dilanjutkan dengan kulineran seafood, yang tampaknya diolah dengan cara unik. Dia dan orang terdekatnya makan

"Our super adventurous style (gaya petualangan super kami)," ujar Felicia yang tampak makan di pinggir sungai.

Sayur terdengar orang di sekitarnya menyebut kata "Kamboja". Belum diketahui pasti, apakah Felicia tengah melakukan perjalanan ke luar negeri yakni Kamboja atau pergi ke lokasi lain.


Topik Menarik