Loading...
Loading…
Ini Doa Ibunda Erina yang Bikin Air Mata Tak Berhenti Mengalir, Pesannya Jangan Lupa Sholat dan Istiqomah

Ini Doa Ibunda Erina yang Bikin Air Mata Tak Berhenti Mengalir, Pesannya Jangan Lupa Sholat dan Istiqomah

Seleb | BuddyKu | Jumat, 09 Desember 2022 - 14:14

JAKARTA, iNews.id - Momen sungkeman Erina Gudono ke ibunda jelang pernikahan terasa sangat mengharukan. Terlebih usai Erina meminta restu dan doa, ibunda membalas dengan doa terbaik.

Saat sang ibunda membaca doa, terlihat Erina dan keluarga, serta tamu undangan antara lain istri Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, dan juga istri dari Adipati Paku Alam X, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Paku Alam, ikut menangis.

Ibunda Erina menghaturkan doa dan permintaan maaf jika selama menjadi ibu belum bisa memberikan perhatian yang besar untuk Erina.

Berikut ungkapan doa dan restu Ibunda Erina saat prosesi sungkeman:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Anakku Erina yang ibu sayangi,

Tiada hentinya ibu mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Hari ini ibu diberikan kesempatan untuk dapat menunaikan kewajiban sebagai orangtua, mengantar kamu menuju rumah tangga bahagia.

Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu, masih ingat tangis lahirnya kamu dulu, masih berkesan perjalanan masa bertemu yang lucu-lucu, dan selalu membuat ibu sangat berbahagia dan terasa bersemangat menjalani hidup dan kini engkau mulai belajar hidup mandiri.

Bukanlah untuk berpisah, tapi untuk tetap saling menyayangi, berdampingan dalam kewajiban membina rumah tangga. Ibu bangga kepadamu Erina, yang selama ini banyak menghadirkan kebahagiaan dari mulai lahir sampai sekarang dan mudah mudahan sampai akhir hayat mama tetap sayang sama kamu dan suamimu.

Tumbuhlah terus menjadi keluarga yang bahagia, hidup rukun bersama, saling membantu, penuh kasih sayang, milikilah sifat yang terpuji, amar ma\'ruf nahi munkar, dan terus bersahaja, rendah hati, menjadi puteri yang solehah, menjadi istri yang solehah, istri yang setia.

Maafkanlah mama karena masih kurang memberikan perhatian dan kasih sayang, lebih lebih sepeninggal ayahmu mama mempunyai keterbatasan dalam memelihara dan memperhatikan kasih sayang kepada kamu, Er.

Detik ini, mama hanya berpesan jagalah sholat 5 waktu dan on time dan terus istiqomah ibadah pada Allah SWT. Mudah mudahan Allah SWT melindungimu dalam pernikahan nanti dan menjadikan keluarga sakinah mawadah warohmah dan barokah. Aamiin allahumma aamiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Setelah Erina dan ibunya menghaturkan doa dan restu, Erina meminta izin kepada kedua kakaknya, Allen Adam Gudono dan Nadia Gudono untuk melangkahi mereka. Momen ini pun sangat menyentuh dan penuh khidmat pastinya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{