Penuh Haru, Erina Gudono Minta Restu Dua Kakak yang Dilangkahi

Penuh Haru, Erina Gudono Minta Restu Dua Kakak yang Dilangkahi

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 13:40
share

JOGJAKARTA Acara siraman Erina Gudono jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep berlangsung di kediaman Erina, di Sleman, Jogyakarta pada Jumat (9/12/22).

Sebelum melangsungkan prosesi siraman, Erina turut melakukan acara sungkeman pada sang ibunda, Sofia Gudono. Dalam acara itu, Erina juga melakukan prosesi Langkahan. Ia meminta izin pada kedua kakaknya, Alen dan Nadia Gudono karena akan melangkahi mereka untuk menikah lebih dulu.

Erina meminta restu kedua kakaknya untuk menikah dengan Kaesang pada Sabtu (10/12/22) besok.Kepapa Mas Alen dan Mba Nadia, Erina mohon maaf karena Erina mendapat jodoh terlebih dahulu, Erina akan melangsungkan pernikahan. Mohon doa restu untuk mas Alen dan mba Nadia, ungkap Erina dalam prosesi sungkeman di kediamannya di Sleman, Jogyakarta, Jumat (9/12/22).

Dengan haru, kedua kakak Erina merestui pernikahan sang adik.

Adikku, Erina yang mas sayangi. Kakak ikhlas lahir batin, semua itu sudah menjadi suratan bahwa kamu akan mendapat jodoh terlebih dahulu, ucap Alen pada Erina.

Begitu pula Nadia Gudono. Dengan penuh haru, Nadia merestui pernikahan sang adik dan berharap acara sakral tersebut bisa berlangsung dengan lancar.

Semoga pernikahan adik Erina yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua, ucap Nadia.

Setelahnya, Erina melakukan sungkem kepada Alen dan Nadia. Suasana prosesi Langkahan dan Sungkeman itu berlangsung syahdu dan penuh tangis haru.

Prosesi rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai pada Kamis (8/12/22) kemarin. Hari ini, Jumat (9/12/22), Erina dan Kaesang melakukan Siraman, hingga malam Midodareni yang akan digelar di kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta.

(wur)

Topik Menarik