Viral, Momen Haru Pria Kena Prank Bos, Diberi Surat PHK Ternyata Hadiah Umroh Sekeluarga

Viral, Momen Haru Pria Kena Prank Bos, Diberi Surat PHK Ternyata Hadiah Umroh Sekeluarga

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 13:01
share

Seorang pria terduduk lemas usai membaca surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang diberikan bosnya. Pria itu tak kuasa menahan kesedihan karena menyangka benar-benar akan diberhentikan dari pekerjaanya.

Namun setelah surat dibaca utuh, wajah pria itu berubah seketika. Ia menangis haru sebab itu hanya prank yang justru membawanya pada kejutan tak terduga.

Dilihat dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @alfichanel75, mulanya tampak seorang pria yang merupakan karyawan diminta duduk menghadap bosnya.

Ia kemudian diberikan surat yang disebutkan surat PHK. Surat itu lalu dibacanya dengan seksama, namun tak sampai sleelai.

Pasalnya ia sudah keburu sedih dan memasang wajah kecewa. Ia pun saat itu terlihat pasrah menerima ucapan maaf dari bosnya .

Tetapi anehnya, bos pria itu masih memintanya untuk melanjutkan membaca isi surat. Dan setelah dibaca sampai selesai, barulah ia bisa tersenyum.

Karyawan diprank bos, diberi surat PHK ternyata hadiah umroh (TikTok/alfichanel75)
Karyawan diprank bos, diberi surat PHK ternyata hadiah umroh (TikTok/alfichanel75)

Sebab isi surat tersebut ternyata bukan keputusan PHK, tetapi hadiah umroh sekeluarga.

"Ibu ini prank karyawan bilang di PHK di saksikan anak istri padahal dapat hadiah umroh," tulis keterangan unggahan yang dilihat Indozone, Kamis (8/12/2022).

Terdengar pula si bos menyakinkan kalau pria itu diminta untuk berhenti bekerja sesat bukan dipecat.

"Jadi bapak nanti berangkat sementara ya pak. Siap ya pak," tutur si bos sambil menyalami karyawannya.

Sontak hal itu membuat si pria tak kuasa menahan tangis harunya. Ia pun berpelukan dan menangis bersama istri dan anaknya.

Sementara netizen yang menyaksikan video prank tersebut ikut terharu. Mereka juga menuliskan berbagai komentar positif dan doa untuk bos dan karyawannya tersebut.

Bapaknya pun masih tersenyum pas tau di phk, kata @agungdasswalker.

Masya allah .smga perusahaan ibu yg ngasih hadiah umroh smga tambah jaya slalu di lancarkan sgalanya. Aamiin yra, sambung @MomRainand.

@alfichanel75

nangis Mimin liat ini #umroh #prank #phk #viral #fyp?

? Allahumma Labaik - Sabyan

Air mata netes tak terasa. makasih orang orang baik, ucap @TeackHartant.

Slamaat bapak umrohnya, ibu yg membrikan hadiah umroh smoga sehat dn rezekinya mengalir deras .. aamiin, timpal @indraaa602.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik