Jelang 40 Hari Kepergian Ayah, Angelina Sondakh Masih Sering Sedih dan Teringat

Jelang 40 Hari Kepergian Ayah, Angelina Sondakh Masih Sering Sedih dan Teringat

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 15:27
share

Angelina Sondakh baru saja merilis lagu yang dipersembahkan untuk mendiang ayahnya, mendiang Lucky Sondakh . Lagu tersebut dirilisnya tepat 40 hari kepergian sang ayah.

Kepergian sang ayah ternyata masih meninggalkan luka mendalam bagi wanita yang kerap disapa Angie itu. Dia mengaku tak akan bisa lupa rasa kehilangan ditinggal ayah tercinta.

"Kalau mau dibilang baik-baik aja, pastinya nggak. Karena hal itu pasti tak akan mudah bagi anak tiba-tiba kehilangan seorang ayah," ujar Angelina Sondakh seperti dikutip Indozone, Rabu (7/12/2022).

"Pasti semua orang (sedih) ketika kehilangan ayahnya walaupun bertahun-tahun udah lewat pasti akan selalu mengingat, begitu juga yang aku alami. Walaupun ustaz aku selalu bilang istighfar," sambungnya.

Wanita kelahiran Australia itu menambahkan, sebenarnya dia sudah memiliki agenda untuk merayakan ulang tahun bersama sang ayah. Namun kini hal itu tak bisa diwujudkan.

"Karena aku selalu ingat, aku ingin sekali merayakan ulang tahun bersama sang ayah. Karena waktu tahun kemarin aku masih di dalam (tahanan), ayah aku cuma kirim kartu ucapan, \'Tenang Gi, nanti next year kita rayain sama-sama," ungkapnya.

Lebih jauh, Angie mengatakan kebaikan sang ayah tak bisa dibalas dengan apapun. Ayahnya juga selalu setia mendampinginya dalam kondisi apapun.

"Nggak akan pernah cukup untuk membalas. Kalau teman-teman lihat dari sidang ke sidang sampai aku divonis, daddy selalu ada. Nggak akan sanggup 7 bulan ini mengganti semua kebaikan daddy," jelasnya.

"Aku masih kecil disekolahkan ke luar negeri, diberikan pendidikan yang layak. Benar-benar disayang dan dijaga," tandasnya.

Topik Menarik