Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Fariz Utama

Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Fariz Utama

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 22:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Nathalie Holscher dan Fariz Utama memang selalu menarik untuk diulas. Fariz Utama adalah mantan kekasih Nathalie saat masa SMA. Setelah Nathalie Holscher bercerai dengan Sule, dia pun kembali merajut kasih sang mantan kekasih.

Merangkum dari YouTube pribadi Nathalie Holscher, Selasa (6/12/2022) perempuan cantik ini mengungkapkan perjalanan cintanya bersama Fariz Utama. Lalu bagaimana kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

Perjalanan Cinta Nathalie Holscher dan Fariz Utama

1. Pacaran 10 Tahun

Nathalie Holscher dan Fariz Utama sempat menjalin kasih selama 10 tahun lamanya. Mereka pertama kali bertemu pada 2009. Kala itu Nathalie Holscher masih duduk di bangku SMA sedangkan Fariz sudah kuliah. Keduanya mulai berpacaran pada Mei 2010.

2. Sudah Dekat dengan Keluarga

Hubungan asmara mereka juga tampak sudah serius. Pasalnya kedua belah pihak sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Fariz disebut bisa menaklukkan almarhum ibunda Nathalie yang dikenal galak hingga menjadi begitu dekat. Sementara perempuan berdarah Belanda itu lebih dekat dengan ayah Fariz.

3. Putus pada 2011

Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan pada 2011. Diduga penyebab mereka putus karena perbedaan agama. Setelah berpisah, keduanya sibuk menjalani kehidupan masing-masing.

4. Menikah dengan Sule

Setelah putus, nama Nathalie Holscher mulai dikenal publik setelah dekat dengan komedian Sule. Kedekatan itu bahkan berlanjut ke jenjang pernikahan bahkan sebelum menikah perempuan 29 tahun itu juga memutuskan mualaf.

Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung itu harus berakhir di meja perceraian. Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai satu orang anak yakni Adzam Andriansyah Sutisna.

5. Kembali Pacaran dengan Fariz

Lewat kanal YouTube Nathalie Holscher, Fariz Utama mengaku bahwa sebelum bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher sempat konsultasi kepadanya. Setelah Nathalie Holscher bercerai dia pun kembali dekat dengan Fariz Utama hingga memutuskan kembali berpacaran.

Kini keduanya juga tak segan mengumbar kemesraannya di depan publik. Fariz Utama juga terlihat sudah dekat dengan anak Nathalie Holscher, Adzam.

Topik Menarik