Kaesang dan Erina Gudono Nikah, Keluarga Sediakan Makanan Gratis untuk Masyarakat Sepanjang CFD Solo

Kaesang dan Erina Gudono Nikah, Keluarga Sediakan Makanan Gratis untuk Masyarakat Sepanjang CFD Solo

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 16:40
share

SOLO Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah. Keluarga pun dikabarkan akan menyediakan makanan gratis untuk masyarakat di sepanjang rute car free day (CFD) Solo, Jawa Tengah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka. Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina itu juga mengatakan akan ada kejutan untuk masyarakat yang menyaksikan kirab pernikahan pasangan itu pada Minggu (11/12/2022).

"Acara ini ada elemen surprisenya juga," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022).

Menurut Gibran, makanan-makanan tersebut berasal dari perusahaan milik keluarganya. Selain itu, makanan akan disajikan dalam bentuk paket kepada masyarakat.

"Beda lagi dari yang ada di dalam. Kalau di dalam pakai catering," jelasa Gibran.

Selain itu, pernikahan Gibran dan Kaesang juga melibatkan UMKM yang merupakan binaan dari perusahaan keluarga Jokowi. "Pokonya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM. Kami ingin bagi-bagi. Binaan perusahaan," ujar Gibran.

Gibran mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat di wilayah Solo dan sekitarnya boleh hadir untuk meramaikan pernikahan Kaesang dan Erina. Selain itu, masyarakat juga dipersilahkan untuk membawa makanan yang telah disediakan. Tak tanggung-tanggung, Gibran menyebut bahwa pihaknya telah menyediakan makanan dalam jumlah banyak.

"Kemarin saya juga tambah 10 ribu," tandasnya.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Jogjakarta. Sedangkan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo.

(dra)

Topik Menarik