Pemeran di Transformers Rise of The Beasts, Sinopsis, dan Jadwal Rilis

Pemeran di Transformers Rise of The Beasts, Sinopsis, dan Jadwal Rilis

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 13:49
share

Setelah penantian panjang, Transformer akhirnya merilis trailer perdana untuk film terbarunya yaitu Transformer: Rise of the Beasts. Siapa sajakah yang terlibat dalam film ini? Inilah daftar pemeran di Transformer Rise of The Beasts.

Transformer terkenal sebagai film yang selalu berhasil membuat penonton terkesima dengan aksi para robot mobil canggih yang mampu melindungi bumi dari ancaman jahat. Di film kali ini, penonton dibuat penasaran dengan kemunculan sebuah robot yang bisa bertransformasi menjadi sebuah robot hewan.

Film Transformer Rise of The beasts.akan disutradarai oleh sutrdara Steven Caple Jr. Ia sudah pernah terlibat di Transformer sebelumnya dengan menjadi sutradara untuk film The Land dan Creed II.

Sinopsis Trailer Film Transformer Rise of The Beasts

Trailer film Transformer Rise of The beasts memperlihatkan adanya pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal, pemimpin dari kaum Maximals yang dapat berubah menjadi gorila.

Optimus Primal datang untuk mengingatkan Oprimus Prime bahwa ada sebuah ancaman baru yang sebentar lagi datang kepada dunia mereka. Ancaman tersebut berasal dari Scourge, pemimpin dari Terrorcorns yang menjadi villain utama.

Saat ini, Primal dan Prime harus berdamai untuk menghadapi tantangan tersebut. Mereka bersama-sama akan menghadapi ancaman yang datang ke Bumi.

Film selanjutnya ini merupakan kelanjutan dari film Bumblebee pada tahun 2018. Trailer film ini bisa disaksikan di YouTube Paramount Pictures.

Daftar Pemeran Film Transformer Rise Of The Beast

Film Rise Of The Beast menghadirkan pemain baru dari deretan aktor dan aktris Hollywood yang kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi. Inilah daftar pemeran film Transformer Rise Of The Beast.

  1. Peter Cullen sebagai Optimus Prime
  2. Ron Perlman sebagai Optimus Primal
  3. Anthony Ramos sebagai Noah
  4. Dominique Fishback sebagai Helena
  5. Pete Davidson sebagai Mirage

Nah, itulah penjelasan tentang pemeran film Transformer Rise Of The Beast beserta sinopsis film terbarunya. Apakah kamu penasaran? Mari kita nantikan film Transformers Rise Of The Beasts yang rilis pada tanggal 9 Juni 2023.

Topik Menarik