Loading...
Loading…
Jin BTS Jalani Wajib Militer 13 Desember 2022, Big Hit Music Minta Dukungan ARMY

Jin BTS Jalani Wajib Militer 13 Desember 2022, Big Hit Music Minta Dukungan ARMY

Powered by BuddyKu
Seleb | Celebrities | Selasa, 06 Desember 2022 - 12:02

SEOUL, celebrities.id - Kim Seok-Jin atau yang akrab disapa Jin BTS siap mengikuti program wajib militer (wamil) sebagai tentara aktif.

Terkait hal itu, Big Hit Music selaku agensinya telah merilis pernyataan resmi mengenai pendaftaran wajib militer Jin BTS, yang dijadwalkan pada 13 Desember 2022.

"Kami ingin berterima kasih atas dukungan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran Jin yang akan datang ke militer," tulis Big Hit Music dilansir Soompi Selasa (6/12/2022).

"Jin akan memenuhi wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya," tulisnya lagi.

Big Hit Music juga mengimbau para penggemar untuk tidak melakukan hal berlebihan saat Jin BTS menjalani wamil.

"Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.

Pihak agensi juga akan menindak tegas para penggemar yang membeli IP artis secara ilegal.

"Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk secara ilegal menggunakan IP artis. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah," tulis Big Hit Music.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini," tulisnya di akhir pernyataan.

Sementara itu, Jin akan menjalankan wajib militernya di Yeoncheon-gun, provinsi Gyeonggi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jin akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada 13 Desember untuk menerima tugas resminya setelah menyelesaikan pelatihan dasar. Terkait kabar tersebut, BIGHIT MUSIC belum mengonfirmasinya secara resmi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{