Loading...
Loading…
Cinta Mati Sama Suami PC, Syarifah Rela Gantiin Ferdy Sambo Dihukum Mati: Saya Mau Kalau Pak Sambo Bebas..

Cinta Mati Sama Suami PC, Syarifah Rela Gantiin Ferdy Sambo Dihukum Mati: Saya Mau Kalau Pak Sambo Bebas..

Powered by BuddyKu
Seleb | populisid | Selasa, 06 Desember 2022 - 09:51

Seorang wanita bernama Syarifah Ima Syahab menarik perhatian netizen karena menyampaikan rasa cinta yang dinilai berlebihan kepada Ferdy Sambo, bahkan sampai ingin menjadi istri keduanya.

Saat berbincang-bincang dengan Uya Kuya, Syarifah sendiri mengungkap betapa cintanya ia dengan suami Putri Candrawathi tersebut. Tak segan-segan, ia juga rela dihukum mati jika Ferdy Sambo mendapat hukuman itu atas perbuatannya kepada Brigadir J.

Baca Juga: Singgung Anak Ferdy Sambo, Hakim Keheranan dengan Ricky Rizal, Luar Biasa!

Dilansir Populis.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Selasa (6/12/2022), awalnya Uya Kuya membacakan postingan akun TikTok Syarifah, salah satunya saat ia mengatakan tidak tega melihat keadaan Ferdy Sambo.

Ya allah ga tega bnget liat keadaan pak Sambo saat ini, rasanya ingin aku aja yang menggantikan posisinya, tulis Syarifah dalam postingannya.

Uya Kuya pun bertanya, Maksudnya menggantikan posisinya tuh apaan?

Syarifah menjawab, Ya saya mau gitu kalau misalnya Pak Sambo bebas, saya yang gantiin.

Masuk penjara? Walaupun dihukum mati misalnya gitu, kamu mau dihukum mati? tanya Uya menegaskan.

Baca Juga: Lompat dari Prabowo, Malah Maju Bareng Nasdem, Anies Baswedan Disinggung: Itu Perlu...

Syarifah pun menganggukkan kepalanya mengartikan kalau dirinya memang mau menggantikan Ferdy Sambo jika mendapat hukuman mati.

Sebagaimana diketahui, Syarifah sendiri menjadi sorotan publik sejak dirinya menerobos ruang sidang untuk mendekati Ferdy Sambo saat hakim menunda sidang kasus pembunuhan Brigadir J hingga pukul 14.00 WIB pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Ia menghampiri saat eks Kadiv Propam itu tengah berjalan keluar ruang sidang. Namun, aksi Syarifah langsung dihentikan oleh petugas. Wanita itu sendiri mengaku kesal dengan petugas tersebut karena ia jadi tidak bisa berfoto dengan Ferdy Sambo.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{