Catatan Akhir Sekolah: The Series Mulai Bisa Disaksikan di Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Mengundang Nostalgia

Catatan Akhir Sekolah: The Series Mulai Bisa Disaksikan di Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Mengundang Nostalgia

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 19:47
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ secara resmi merilis original series terbarunya yang berjudul \'Catatan Akhir Sekolah: The Series\'. Serial yang satu ini merupakan kerja sama antara Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Sebagaimana diketahui, Catatan Akhir Sekolah: The Series adalah remake versi serial dari film Catatan Akhir Sekolah yang dirilis pada tahun 2005 silam. Bedanya, cerita pada serial tersebut dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.

Terkait perilisan ini, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, mengaku senang bisa menghadirkan \'Catatan Akhir Sekolah: The Series\' di Vision+. Sebab, series ini bisa membuat para penonton bernostalgia dengan kehidupan masa sekolah.

Sangat senang bisa merilis series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa dan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja, serta dikemas dengan ringan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, saya harap bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Press Conference Catatan Akhir Sekolah: The Series di MNC Studios Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2022).

Selain itu, Clarissa mengatakan, dirinya sangat puas, meski sempat sedikit khawatir karena pada serial tersebut hampir seluruh pemain merupakan wajah baru di dunia akting.

Jadi memang setelah saya nonton preview Catatan Akhir Sekolah tadi, saya sangat puas dengan hasilnya. Awalnya sedikit.. bukan ragu, tapi memang dari produksinya karena talenta-talentanya baru dan konsep yang susah diadaptasikan, tapi saya sangat bangga sih dengan hasilnya, ujar dia.

Serial \'Catatan Akhir Sekolah: The Series\' ini mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan menyukseskan pensi sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Singkat cerita, Anggita seorang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pentas seni (Pensi) sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi tersebut sebagai ajang untuk tampil dan membuat grup band-nya populer.

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan sejumlah bintang muda berbakat, seperti Azela putri (Anggita), Geraldo Chandra (Robert), Arya Mohan (Javit), Dhirgham Prabasworo (Mario), Sarah Beatrix (Dini), Kacamelyv Prakaca (Grace) dan masih banyak lagi.

Serial tersebut akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Di mana Episode satu dan dua bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Serial tersebut juga diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker yang berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Kemudian terdapat juga lagu dari beberapa band lain pada serial tersebut, seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek.

Topik Menarik