Henna Bisa Bikin Alis Lebih Cantik? Tonton Morning Update iNews Bersama Zenna si Henna Eyebrow Artist

Henna Bisa Bikin Alis Lebih Cantik? Tonton Morning Update iNews Bersama Zenna si Henna Eyebrow Artist

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 15:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Makeup seperti sudah menjadi kewajiban bagi sebagian wanita untuk tampil paripurna. Apalagi disaat pandemi, penggunaan masker pastinya menjadi penghalang tampilan cantik para wanita. Maka dari itu, makeup di bagian mata memang cukup diminati untuk tampilan yang maksimal.

Sayangnya, tidak semua wanita mahir dalam menggambar alis mereka sehingga harus meluangkan banyak waktu untuk hasil yang memuaskan. Banyak pilihan yang bisa memudahkan para wanita dalam memiliki alis yang sempurna, yakni dengan sulam alis atau tato alis. Namun, prosesnya tersebut bisa memakan waktu yang lama dan menimbulkan rasa sakit karena menggunakan jarum.

Tapi, kalian tidak perlu khawatir, karena ada solusi lain untuk tampil cantik dengan alis yang sempurna tanpa rasa sakit, yakni menggunakan henna. Tidak hanya bisa untuk mewarnai rambut dan melukis tubuh, henna pun bisa digunakan untuk melukis alis dengan cara dibingkai dan dibentuk. Henna juga terbuat dari bahan-bahan alami yang relatif minim resiko dan pastinya sudah banyak yang bersertifikat halal.

Nah, buat Morning People yang penasaran bagaimana tips anti gagal membuat alis yang sempurna menggunakan henna? Morning Update menghadirkan Zenna selaku Henna Eyebrow Artist, beliau akan berbagi cara membuat alis menggunakan henna dan supaya henna alis bisa bertahan lama.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Selasa, 06 Desember 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #MorningUpdate #LutfiAgizal #HaifaNafisa #HennaAlis #MakeUp #Cantik #Indonesia


Topik Menarik