Ngebet Dinikahin Ferdy Sambo, Wanita Ini Ngaku Lakukan ‘Ritual’ Begini Setiap Hari: Saya Sayang Banget Sama Bapak..

Ngebet Dinikahin Ferdy Sambo, Wanita Ini Ngaku Lakukan ‘Ritual’ Begini Setiap Hari: Saya Sayang Banget Sama Bapak..

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 12:02
share

Beberapa waktu lalu, wanita bernama Syarifah Ima Syahab menarik perhatian publik karena aksi nekatnya yang mendekati Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat eks Kadiv Propam itu mau keluar dari ruang sidang.

Kejadian itu berlangsung setelah Majelis Hakim menunda sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga pukul 14.00 WIB pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Baca Juga: Geger.. Di Tempel di Pohon, Beredar Spanduk dengan Bendera Tauhid: Bersama Anies Baswedan, Presiden Khilafah Akan Lahir!

Akibat tindakan nekatnya, Syarifah pun langsung dihadang petugas keamanan agar tak mendekati Ferdy Sambo. Ia kemudian diperiksa oleh pihak berwenang karena dikhawatirkan membawa senjata tajam atau yang lainnya.

Setelah diperiksa, tidak ditemukan senjata berbahaya. Syarifah hanya mengaku sebagai penggemar Ferdy Sambo yang ingin berfoto dan memberikan hadiah berupa bantal dan surat kepada eks Kadiv Propam tersebut.

Aksinya yang viral itu membuat Syarifah diundang oleh Uya Kuya untuk mengisi konten di kanal YouTube-nya. Pada kesempatan itulah wanita tersebut menyampaikan kecintaannya terhadap Ferdy Sambo.

Sambil menangis, Syarifah memberikan dukungan dan semangat kepada Ferdy Sambo yang tengah menjalani proses persidangan akibat tindakannya yang memerintah anak buahnya membunuh Brigadir J.

Baca Juga: Muncul Duet Anies-Mahfud MD, Pupus Harapan AHY Jadi Cawapres?

Syarifah yang ingin menjadi istri Ferdy Sambo karena sangat menyayanginya itu bahkan mengaku mendoakan suami Putri Candrawathi setiap hari.

Pak Sambo, bapak semangat ya. Saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak setiap hari, ucapnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin (5/12/2022).

Syarifah melanjutkan, Saya sayang, saya pengen bapak bertobat. Saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I Love You Pak Sambo.

Sambil senyum-senyum, ia juga sempat mengatakan, Aku ingin jadi istrimu Pak Sambo, love you.

Topik Menarik