Loading...
Loading…
Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International

Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International

Seleb | sindonews | Jumat, 14 Agustus 2020 - 04:14

JAKARTA - Personel baru Trio Macan , Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) memiliki mimpi untuk membawa nama Trio Macan lebih dikenal dunia.

"Pengin banyak penggemar dan suka dan lebih go international ," kata Elok saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/8).

Di sisi lain, tampilan baru Trio Macan yang lebih segar dan kekinian diharapkan Vira dapat membuat banyak orang lebih menyukai grup vokal dangdut yang digawanginya itu. Khususnya pendengar musik dangdut usia muda sepertinya.

"Harapannya lebih banyak anak zaman sekarang yang suka dengan Trio Macan. Seumuran kita lah . Kita mau bangkitkan itu," harap Vira.

Seperti diketahui, Trio Macan baru-baru ini memperkenalkan personel baru. Menariknya, ketiga personel ini berasal dari daerah yang berbeda-beda. Vira berasal dari Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda dari Bandung.

Trio Macan generasi ketiga ini akan hadir lebih segar. Hal ini terlihat dari tampilan mereka yang lebih milenial, lebih muda hingga bergaya Korea Selatan.

"Kita akan lebih milenial, anak muda dan Korea style . Kita pribadi lebih muda, kostum pribadi enggak terlalu dangdut banget, menyinggung Korea style . Dance kayak Korea. Jadi style lebih ke Korea. Kibas rambut masih," tukas Vira.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{