Nathalie Holscher dan Fariz Main Tes Kekompakan hingga Latihan Akad Nikah, Netizen: Semoga Kalian Berdua Jodoh

Nathalie Holscher dan Fariz Main Tes Kekompakan hingga Latihan Akad Nikah, Netizen: Semoga Kalian Berdua Jodoh

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 11:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Nathalie Holscher dan Fariz baru-baru ini membagikan keseruannya saat bermain tes kekompakan. Hal tersebut terlihat melalui video YouTube yang di unggah Nathalie Holscher.

Permainan ini dibuat untuk menunjukkan seberapa tahu Nathalie ke Fariz dan sebaliknya. Permainan ini juga berisikan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh keduanya melalui media buku dan spidol.

Dilansir dari Youtube Nathalie Holscher pada Senin (5/12/22), berikut celebrities.id telah merangkum keseruan Nathalie Holscher dan Fariz saat main tes kekompakan.

Nathalie Holscher dan Fariz Main Tes Kekompakan

Permainan tes kekompakan itu dimulai dengan pertanyaan warna pakaian yang dikenakan Nathalie dan Fariz saat pertama kali mereka bertemu. Dari pertanyaan tersebut, Nathalie lah yang mendapatkan poin pertama sedangkan Fariz salah menjawab karena dia mengaku lupa.

Lalu, tes kekompakan berlanjut dengan pertanyaan makanan favorit mereka dan masing-masing menjawab dengan benar. Rupanya dari Nathalie dan Fariz suka dengan makanan khas Padang.

Pemainan tersebut semakin seru dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai pribadi masing-masing seperti tempat tanggal lahir, ukuran sepatu, hobi, hal apa yang disukai dan tidak disukai dari masing-masing pasangan, serta nama sekolah utuk mengenang masa lalu mereka.

Hingga pada bagian pertanyaan nama ayah, Nathalie pun membeberkan bahwa Fariz seringkali latihan ijab qobul agar bisa lancar diucapkan saat nanti pernikahannya. Nathalie juga memaksa Fariz untuk memberitahu bagaimana cara dia latihan ijab qobul.

Fariz yang awalnya malu-malu, akhirnya mau juga memperlihatkan ijab qobulnya sambil menyentuh jari telunjuk Nathalie sebagai pengganti salaman.

"Saya terima nikahnya Nathalie Holscher binti Mister Lian Tomano dengan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Fariz sambil bercanda dengan Nathalie.

Dari keseruan tes kekompakan tersebut, sontak membuat netizen pun memberi komentar yang mendoakan mereka berjodoh dan segera naik ke pelaminan.

"Semoga bunda Nathalie sama papa Fariz berjodoh dan semoga bunda Nathalie di lancarkan rezikinya dan baby adzam sama bunda nya sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.... Aamiin ya rabbal Allah min," tulis i**.

"Semoga kalian berdua jodoh dunia akhirat dan semoga cepat di halalin hubungan kalian berdua ya
Gak sabar kalian berdua kepelaminan segera menjadi suami istri,"
tulis v**

"Kenapa ya kok kalo nonton youtube natali&faris,senyum" sendirian Kalian lucu, menghibur. Semoga allah segera mempersatukan dalam ikatan pernikahan yang langgeng sampai maut memisahkan Aamiin ya rabbal alamin Love you," tulis y***

Itulah keseruan Nathalie Holscher dan Faris saat bermain tes kekompakan. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id!

Topik Menarik