Ratu Rizky Nabila Akui Terpaksa Nikah sama Bule Libya: Saya Bodoh, Mau Main Cepat Aja

Ratu Rizky Nabila Akui Terpaksa Nikah sama Bule Libya: Saya Bodoh, Mau Main Cepat Aja

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 10:45
share

Ratu Rizky Nabila mengaku terpaksa menikah dengan bule asal Libya bernama Ibrahim , pria kedua yang menjadi suaminya meski pernikahan hanya berusia 2 hari.

Ratu mengakui dari awal sebenarnya dia ogah menikah dengan Ibrahim. Namun, ada beberapa alasan yang akhirnya membuatnya menerima ajakan pernikahan Ibrahim.

"Sebenarnya saya dari awal udah enggak mau nikah. Tapi karena satu dan dua hal, saya kasih contoh dia nonjokin marmer yang ada di tempat tersbut," kata Ratu di kanal YouTube Sambel Lalap.

Sikap Ibrahim yang mau turun ke jalan dalam kondisi macet-macetan di Kota Jakarta membuat Ratu luluh dan merasa diperjuangkan.

Namun, aksi Ibrahim yang langsung koar-koar di media sosial saat ada masalah membuat Ratu ilfeel. Seorang pria menurut Ratu tidak seharusnya mengungkap permasalahan di media sosial.

"Kan harusnya pagi saya sudah cancel enggak jadi, terus tiba-tiba dia katanya turun pas Jakarta macet, membuat cerita yang sangat sedih, dll. Mau enggak mau hati ketar-ketir juga \'gua sebegininya ya, sama aku, wow\', ternyata ada masalah cuap-cuap di story, kayaknya laki enggak gitu deh, menurut aku pribadi loh, apalagi kan katanya agamanya kuat aturannya gelar sajadah aja ya," Ratu melanjutkan.

Ibu satu anak itu mengaku mempunyai bukti rekaman CCTV menjelang pernikahannya dengan Ibrahim. Mulai dari kedatangannya ke lokasi akad, hingga aksi Ibrahim yang memukuli tembok marmer.

"Keterpaksaan (menikah dengan). Nanti aku keluarin CCTV-nya. Kan di gedung itu ada CCTV-nya, dari saya datang, tiba-tiba disamperin, tiba-tiba saya pindah ruangan, dia pukuli tembok, terus saya bilang sama dia \'eh kamu ngapain mukuli tembok begitu\'," imbuh Ratu, seperti dikutip Indozone, Senin (05/12/2022).

"Ratu Rizky Nabila yang dulu nangis, kalau sekarang sih enggak. Saya maunya main cepat aja, kemarin saya salah mengiyakan gara-gara paksaan atau kasihan, cuman kan saya manusia biasa, saya pasti ada namanya memutuskan sesuatu tanpa pertimbangan tertentu yang bisa dibilang ceroboh, saya bodoh," terang dia.

Ratu Rizky Nabila jadi sorotan warganet usai meminta talak tiga ke Ibrahim, padahal baru 2 hari menikah. Ratu bahkan menegaskan bahwa statusnya saat ini sudah sah jadi janda .

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik