Deretan Artis Punya Rumah Mewah 4 Lantai, No 2 Pinggir Laut

Deretan Artis Punya Rumah Mewah 4 Lantai, No 2 Pinggir Laut

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 23:46
share

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Para artis ini punya rumah 4 lantai. Banjirnya tawaran pekerjaan membuat para artis Tanah Air ini menginvestasikan untuk membangunrumah megah sebagai tempat tinggal mereka. Penasaran siapa saja artis punya rumah 4 lantai?

Berikut deretan artis yang punya rumah 4 lantai;

1. Prilly Latuconsina
Deretan artis punya rumah mewah 4 lantai pertama ada, Prilly Latuconsina. Merintis karier sejak remaja, membuat Prilly berhasil membangun rumah megah berlantai 4 bak istana.

2. Eriska Rein
Deretan artis punya rumah mewah 4 lantai kedua ada Eriska Rein. Tinggal di kawasan Ancol bernuansa modern dengan pemandangan laut lepas. Fasilitas super mewah dari fasilitas olahraga sampai dengan lift tersedia.

3. Zaskia Sungkar
Deretan artis punya rumah mewah 4 lantai ada Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Selain memiliki banyak ruangan berukuran luas, rumah Zaskia juga dilengkapi lift serta kolam renang di bagian rooftop-nya nih.

4. Sandra Dewi
Deretan artis punya rumah mewah 4 lantai berikutnya ada Sandra Dewi. Istri dari Harvey Moeis melengkapi rumahnya dengan nuansa berwarna cokelat dan hitam. Fasilitasnya pun selayaknya hotel bintang lima.

5. Cut Meyriska
Deretan artis punya rumah mewah 4 lantai terakhir ada Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Memiliki rumah dengan fasilitas mewah seperti kolam renang hingga bak mandi bergaya Onsen (tempat mandi berendam) ala Jepang.

Itulah deretan artis punya rumah mewah 4 lantai.

Topik Menarik