Sinopsis Ikatan Cinta 4 Desember 2022, Mama Sarah Divonis Harus Ganti Hati, Andin Terkejut

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Desember 2022, Mama Sarah Divonis Harus Ganti Hati, Andin Terkejut

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 14:24
share

JAKARTA, iNewsMadiun .id - Mama Sarah melakukan medical check up ke rumah sakit. Kali ini Mama Sarah ditemani oleh Andin . Hasilmedical check up mengejutkan, Mama Sarah dinyatakan harus ganti atau transplantasi hati.

Kira-kira prosedur apa yang harus kita jalankan? kata Andin pada dokter, seperti dikutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (3/12/2022). Pertama-tama, harus mencari pendonor yang bersedia melakukan donor hati, ucap Dokter.

Mendengar jawaban tersebut, Andin langsung kaget. Pasalnya, tidak mudah untuk mencari pendonor hati. Tapi kan mencari donor hati enggak gampang, ucap Andin. Tentu susah, Bu Andin. Terlebih lagi harus ada pencocokan untuk pasien, ucap Dokter.

Terkait masalah ini, Dokter akhirnya memberi dua pilihan, pertama Mama Sarah harus mengantre di rumah sakit tersebut untuk mendapatkan pendonor, dan yang kedua Mama Sarah bisa dapatkan pendonor dari keluarga dan kerabat. Kalau pakai cara yang pertama pasti lama? tanya Mama Sarah kepada Dokter.

Kalau soal itu, kami tidak dapat memprediksi. Namun, jika Ibu ingin lebih cepat, Ibu bisa gunakan cara yang kedua, ucap Dokter.

Topik Menarik