Foto Prewed sama Kaesang Disebut Berjilid-jilid, Erina Gudono: Perjuangannya Luar Biasa

Foto Prewed sama Kaesang Disebut Berjilid-jilid, Erina Gudono: Perjuangannya Luar Biasa

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 14:15
share

Erina Gudon o dan Kaesang Pangarep kembali membagikan foto prewedding di media sosial. Erina pun menyebut keduanya melakukan perjuangan luar biasa untuk melakukan pengambilan gambar terbaru.

Dalam unggahan teranyar, keduanya membagikan foto prewedding yang berlokasi di sekitar mercusuar di Yogyakarta. Berlatar menara mercusuar dan awan mendung, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampak mencolok dengan gaun dan jas cokelat.

Dalam unggahan tersebut, Erina Gudono mengatakan dia dan Kaesang Pangarep melakukan perjalanan tak mudah demi mendapat foto indah tersebut.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauuuuh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," kata Erina Gudono dikutip Minggu (4/12/2022).

Di kolom komentar, Kaesang mengamini pernyataan Erina. Entah bercanda atau tidak, Kaesang juga mengaku dirinya mepet bangun untuk melakukan foto prewedding tersebut.

"Jam 3 subuh berangkat dan aku baru bangun jam 2.55," katanya.

Namun demikian, Erina mengatakan perjuangan mereka justru menjadikan foto preweddingnya bersama Kaesang Pangarep menjadi bermakna. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dan calon suaminya yang membantu mewujudkan fotor tersebut.

"Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya," katanya.

Netizen pun banyak yang mengomentari foto-foto tersebut. Banyak yang memberi ucapan selamat dan doa, agar pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berjalan lancar hingga menjadi keluarga sakinah. Namun ada pula yang salfok dengan banyaknya foto prewedding yang dilakukan keduanya hingga disebut berjilid-jilid.

"Ga kelar-kelar prewednya. Jaga kesehatan Kae dan Erin," komentar pemilik akun @ratiz***.

"Kayak demo ya, prewednya berjilid-jilid," kata @kina***.

"Prewednya ga udah-udah, buanyaaak banget," ujar @tinamu***.

Sebelum foto ini, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memang sudah membagikan sejumlah foto prewedding sebelumnya. Selain bertema casual menggunakan jersey Persis Solo, keduanya juga melakukan foto prewedding bertema tradisional dengan mengenakan sejumlah pakaian adat Nusantara.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menggelar pernikahan pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambaruko, Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta. Adapun resepsi pernikahan digelar pada 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Surakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik