Siti KDI Tegas Bantah Isu Bercerai: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

Siti KDI Tegas Bantah Isu Bercerai: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 11:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Siti KDI kini sedang berada di Indonesia dan jauh dari suami, Cem Junet Peerk. Sontak hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangganya.

Tak sedikit dari mereka menduga adanya perceraian yang terjadi dengan sang pedangdut. Namun, isu tersebut langsung dibantah tegas oleh Siti.

Perempuan 41 tahun itu mengaku sampai detik ini rumah tangganya dan suami masih baik-baik saja, meski menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Sudah gitu saja ya," ujar Siti KDI saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Siti pun menjelaskan alasan mengapa dia lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Rupanya salah satunya ia memikirkan kenyamanan dan mental sang anak.

"Anak lebih nyaman di sini ya, anak harus dijaga kesehatan mentalnya. Anak harus dijaga pendidikannya, kita ikut kenyamanan anak," tutur Siti.

Meski tinggal di Indonesia, saudara Cici Paramida itu mengaku kerap meluangkan waktunya untuk bulak balik ke Turki.

"Karena anak di sini, aku juga di sini dong tapi aku bulak balik saja," ujar Siti KDI.

Sementara itu, nantinya Siti dan anak-anaknya akan liburan ke Turki setelah dirinya menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia.

"Karena ini ada libur agak panjang natal dan tahun baru jadi kita ke sana sekalian tahuan baruan di sana," ucap Siti KDI.

Topik Menarik