Loading...
Loading…
2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Suami: Saya Resmi Menjanda Sekarang

2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Suami: Saya Resmi Menjanda Sekarang

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Minggu, 04 Desember 2022 - 11:35

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ratu Rizky Nabila yang meminta cerai dari suaminya, Ibrahim , pria asal Libya. Padahal keduanya baru saja menikah dua hari sebelumnya, yakni pada Sabtu (26/11/2022).

Ratu Rizky Nabila mengaku minta diceraikan karena merasa ditipu oleh suami barunya itu. Dia mengaku langsung meminta talak 3 ke Ibrahim karena ada beberapa alasan yang tak bisa diterimanya.

"Saya minta langsung talak 3 karena ada beberapa poin penting yang menurut saya itu tidak bisa lagi ditoleransi," ujar Ratu Rizky Nabila seperti dikutip Indozone, Minggu (4/12/2022).

Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila minta cerai (Instagram/lambe_turah)

Di samping itu, Ratu Rizky Nabila juga membeberkan tiga hal penting menurutnya yang harus ada dalam pernikahan .

"Saya tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat, tetapi untuk saya pribadi dan demi Allah saya hanya bisa katakan ini, ada 3 hal penting dalam pernikahan: Restu, Keterbukaan, niat serta eksekusi dari niat," sambungnya.

Tiga hal itu diduga menjadi penyebab Ratu Rizky Nabila meminta cerai. Namun sayangnya, ibu satu anak itu tak membeberkan lebih jauh soal penyebabnya meminta cerai. Dia hanya menegaskan kalo dirinya ditipu oleh Ibrahim.

"Saya dari awal gak mau nikah. Tapi karena satu dan dua hal. Saya kena tipu sih ini," ungkapnya.

"Perjanjiannya setelah saya menikah, saya dibawa ke rumah dia dan dibawa ke Libya untuk dapat restu yang sempurna, tetapi kenyataannya dia hanya di rumah saya dan tidur-tiduran aja," tambahnya.

Lebih jauh, Ratu Rizky Nabila pun mengaku kini dia telah resmi menjanda lagi.

"Saya resmi menjanda sekarang, betul saya katakan betul," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{