Niki Zevanya Jadi Penutup Festival Musik HITC Hari Pertama, Penonton Terbius 12 Lagu Andalannya

Niki Zevanya Jadi Penutup Festival Musik HITC Hari Pertama, Penonton Terbius 12 Lagu Andalannya

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 07:32
share

JAKARTA Hari pertama Festival musik Head In The Cloud (HITC) ditutup oleh penampilan Niki Zevanya . Niki yang tampil pukul 22.05 WIB,Sabtu 3 Desember 2022 sukses membius ribuan penonton diCommunity Park PIK 2, Jakarta.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, sejak pukul 21.30 WIB para penonton tidak beranjak dari 88 Stage. Mereka sabar menanti penampilan Niki di atas panggung.

Tepat pukul 22.05 WIB Niki masuk ke atas panggung diiringi dengan musik instrumental yang menggelar. Dia membuka penampilannya dengan membawakan lagu Before.

Kemunculan Niki di atas panggung diikuti dengan teriakan penonton yang langsung ikut menyanyi. Dengan gitar kesayangannya, Niki membawakan lagu itu dengan sangat merdu.

Apa kabar Jakarta? Makasih sudah hadir di Head In The Cloud. Nggak habis pikir akhirnya bisa tampil kembali di sini. Makasih semuanya yang sudah datang. Thank you Jakarta forever. Is yours, sapa Niki yang diikuti dengan teriakan penonton.

Malam tadi, Niki membawakan 12 lagu andalannya. Dia melanjutkan aksinya dengan membawakanlagu Vintage, Urs, dan Backburner. Niki terlihat cantik mengenakan outfit serba hitam dengan aksen tali di area dadanya.

Pakaian yang dia pakai menggunakan material leather yang membuatnya terlihat memukau. Gaya rambutnya diikat satu dan dia memakai makeup tebal.

Setelah itu dia membawakan lagu Lose sambil bermain keyboard. Terdengar para penonton ikut bernyanyi. Dia melanjutkan dengan lagu I Like You, La La Lost You, dan Ocean & Engines.

Sempat berhenti sejenak, ternyata Niki berganti pakaian menggunakan outfit seragam sekolah dan membawakan lagu High School In Jakarta.

Terima kasih Jakarta, have a good night, ucap Niki dilanjutkan dengan lagu Lowkey, Amazing Tonight, dan ditutup dengan Every Summertime. Penampilan Niki di hari pertama HITC Jakarta begitu memukau.

Sebagai informasi, HITC Jakarta sendiri merupakan festival musik yang menghadirkan musisi-musisi representasi diaspora Asia di bawah manajemen 88Rising. Acara ini digelar Community Park PIK 2, Jakarta pada 3-4 November 2022.

Banyak musisi yang tampil di acara ini, mulai dari Rich Brian, Stephanie Poetri, Joji, Zico, Chung Ha, Bibi, Jackson Wang, (G)I-DLE, Atarashii Gakko!, dan masih banyak lagi.

(hri)

Topik Menarik