Teddy Syach Nikah, Ucapan Haru Mendiang Rina Gunawan Viral Lagi

Teddy Syach Nikah, Ucapan Haru Mendiang Rina Gunawan Viral Lagi

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 10:17
share

JAKARTA - Teddy Syach kini telah membuka lembaran baru setelah menikah lagi dengan Anne Kurniasih, selepas hampir 2 tahun Rina Gunawan meninggal.

Keputusan Teddy menikah lagi cukup menuai pro dan kontra, mengingat kisah cintanya dengan almarhumah yang begitu romantis. Video lawas Rina Gunawan yang bersyukur dengan kehadiran suaminya pun viral lagi di media sosial.

Dalam sebuah video, Rina menggambarkan kebahagiaannya menikah dengan Teddy. Ia memuji karakter sang suami yang penyayang istri dan selalu memberi dukungan.

"Aku pengin ngomong sama Teddy, suamiku. Aku selama perjalanan hidup dapat banyak banget support, kasih sayang yang diberikan, dia sangat pengertian terhadap istrinya," kata Rina, dikutip pada Sabtu (3/12/2022).

Penyanyi sekaligus presenter itu merasa Teddy selalu ada ketika dia menghadapi kesulitan. Ia juga menuturkan harapannya agar cinta mereka bisa terus terjaga hingga ke akhirat.

"Aku terbentur dengan permasalahan apapun, dia selalu siap. itu yang aku rasakan indahnya bersama dia, mudah-mudahan kita bisa sampai jannah," tuturnya.

Video itu diunggah ulang oleh akun @lambegosiip dan menuai beragam respons netizen. Meski ucapan almarhumah begitu mengharukan, tetapi keputusan Teddy menikah lagi dinilai sebagai haknya setelah ditinggalkan sang istri selamanya.

"Udah hak Teddy kok menikah lagi..secara masih sendiri..akan jadi masalah kalau udah beristri yang nikah lagi," komentar netizen.

"Sah aja sih Pak Teddy nikah lagi kan Teh Rina sudah tidak ada, maut yang memisahkan mereka. Kalau pun nikah lagi ya Pak Teddy masih gagah, masih punya nafsu duniawi dan ingin ada pasangan, selagi mereka bahagia jalaninnya, netizen doain aja yang terbaik," komentar netizen.

"Emang kalo ditinggal istri meninggal enggak boleh nikah lagi ya? TS juga manusia biasa yang butuh belaian wanita," sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, Teddy Syach menikah dengan Anne Kurniasih di Bandung, Jawa Barat, pada 27 November 2022. Pernikahan itu digelar sederhana dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Topik Menarik