Teddy Syah Jadi Pengantin Baru Usai Setahun Menduda, Bongkar Kebiasaan Istri yang Bikin Kaget

Teddy Syah Jadi Pengantin Baru Usai Setahun Menduda, Bongkar Kebiasaan Istri yang Bikin Kaget

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 10:32
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Teddy Syah tengah diselimuti kebahagian. Sebab, saat ini dia sedang merasakan nikmatnya menjadi pengantin baru setelah satu tahun menduda.

Seperti diketahui, baru-baru ini, sang aktor resmi menikahi sosok perempuan bernama Anne Kurniasih. Sebagai pengantin baru, pria 48 tahun ini menceritakan momen manis bersama sang istri.

Dia mengatakan, sang istri begitu rajin menyiapkan bekal sebelum dirinya berangkat ke lokasi syuting. Hal itu disampaikan Teddy saat ditemui di acara syukuran 100 episode sinetron Cinta Alesha di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022).

Istri alhamdulillah terus menerus menyemangati dan memasak. Setiap pagi hari sekarang ada menu ya, saya bersyukurlah, kata Teddy Syah.

Bagi Teddy, kehadiran Anne Kurniasih menjadi berkat bagi dirinya dan anak-anaknya. Dia tetap di rumah, artinya ibu rumah tangga, jaga rumah. Tapi dia udah siapin masakan setiap pagi, kebetulan emang hobi masak, bikin kue, bikin masakan, jadi alhamdulillah saya juga surprise, ujar dia.

Teddy juga menceritakan reaksi sang anak usai dia menikah lagi. Alhamdulillah menerima dengan sangat baik, bersyukur, bahwa anak-anak saya sudah cukup dewasa, katanya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa sang istri dan anak-anaknya menjalin komunikasi yang baik. Kebetulan juga istri saya terus membangun komunikasi kepada mereka, ungkap bintang sinetron Cinta Alesha itu.

Topik Menarik