Biodata dan Profil RBL Fearless Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Atlet Esport Tersandun

Biodata dan Profil RBL Fearless Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Atlet Esport Tersandun

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 08:55
share

Yuk simak profil dan biodata RBL Fearless lengkap denganumur, agama, dan akun Instagram.

RBL Fearless atau Moch Dicky Setiawan adalah atlet esportyang tergabung dalam tim Rebellion Esport. Ia diperkirakan saat ini berusia 23atau 24 tahun.

Fearless menjadi trending topik usai viral karena kasuspelecehan seksual pada seorang pegawai hotel. Seperti apa sosok Fearlesssebenarnya? Berikut profil dan biodatanya!

Profil RBL Fearless

Pemilik nama asli Moch Dicky Setiawan ini diperkirakan berusia23 atau 24 tahun. Fearless adalah anakdari orang tua yang bernama Sukir dan Mujiati. Sedangkan untuk agamanya,Fearless diketahui menganut agama Islam.

Bergabung dengan RBL Esport

Telah menyukai game sejak dibangku sekolah, Fearless kemudianbergabung dengan Rebellion Esport di tim Rebellion Zion sejak Februari 2022.

Fearless diketahui membawa timnya menjadi cukup dikenal.Posisinya sebagai Jungler dan membawa tim Rebllion Zion ke posisi 5 di MPL ID Season10. Fearless juga berhasil meraih juara 2 di Piala Presiden Esport 2022.

Kasus Pelecehan Seksual

Fearless sedang menjadi sorotan karena terlibat kasuspelecehan seksual pada seorang pegawai hotel hingga kemudian viral. Buntut daripermasalahan tersebut, ia dipecat secara tidak hormat dari Rebellion Esport setelahtim tersebut mengunggah pernyataan resmi pada Kamis, 1 Desember 2022 lalu.

Biodata RBL Fearless

Nama Asli : Moch Dicky Setiawan
Nama Panggung : RBL Fearless
Umur : 23/24 tahun
Agama : Islam
Profesi : Gamer
Orang Tua : Sukir dan Mujiati
Instagram

: @dikiisetiawan23

Topik Menarik