Loading...
Loading…
Bunda Corla Bahagia Bisa Lakukan ini untuk Adik Mendiang Brigadir Yosua

Bunda Corla Bahagia Bisa Lakukan ini untuk Adik Mendiang Brigadir Yosua

Powered by BuddyKu
Seleb | NetralNews | Jumat, 02 Desember 2022 - 11:15

JERMAN, NETRALNEWS.COM - Selebgram Cynthia Corla atau akrab disapa Bunda Corla berhasil membuat Maha Reza Rizky Hutabarat tertawa terbahak-bahak. Dia adalah adik dari mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang meninggal karena ditembak.

Bunda Corla mengaku hatinya begitu bahagia bisa membuat Reza tertawa. Tak lupa Bunda Corla juga mendoakan mendiang sang brigadir yang sampai saat ini kasusnya masih bergulir di pengadilan.

"Bikin dia (Reza) tertawa hati bunda bahagia rasannya...semoga Abang mu tenang di sisi Tuhan nya ya anak bunda *emoticon*," ujar Bunda Corla, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (2/12/2022).

Bunda Corla pesan agar Reza bisa ikhlas, sebagai hal yang paling penting dalam menjalankan hidup. Dia pesan agar Reza selalu tersenyum untuk menghadapi hari-hari, karena hidup adalah suratan takdir.

"Ikhlas itu paling penting dalam menjalankan hidup *emoticon* tersenyumlah tuk hari esok sebab kehidupan sudah suratan takdir," pesan wanita yang tinggal di Jerman itu.

Reza Hutabarat Menirukan Bunda Corla

Pernyataan itu disampaikan Bunda Corla, sambil mengunggah sebuah video singkat. Video itu adalah potongan dari konten Tiktok yang tersebar di media sosial dan diunggah ulang oleh Bunda Corla.

Tampak Reza impersonate alias menirukan Bunda Corla yang lagi viral. Reza tampak tertawa, asyik berjoget dan sedikit bersenandung lagu-lagu milik penyanyi Tuty Wibowo seperti No Comment dan Hamil Duluan.

"Yaolo, yaolo, yaolo, anak bunda. Hamil duluan? Hamil duluan? Emang hamilnya gimana? Owh dia lagi penyanyinya? Dia lagi?," ujar Reza.

Reza tampak menirukan Bunda Corla sambil tak tahan untuk tertawa dan batuk-batuk. Dia tampak amat terhibur dengan aksi Bunda Corla yang kerap seleksi lagu-lagu yang enak untuk berjoget.

"Kok enak lagumu? Kamu simpan dimana lagu-lagumu," kata Reza tertawa.

Reza tak tahu, ada apa dengan dirinya yang tak bisa menahan tawa menirukan Bunda Corla. Dia akui, setiap mendengar lagu No Comment dan Hamil Duluan, selalu tergiang-ngiang akan Bunda Corla.

"Eee yaolo yaolo. Aduh aku kenapa ih. Ingat lagu ini langsung ingat Bunda Corla, seriusan," kata Reza.

Original Source

Topik Menarik