Komentar Kocak Bharada E Bikin Ngakak Seisi Ruang Sidang Pada Saat Bongkar Status ART Ferdy Sambo: Ih Manusia Ini, Kenapa?

Komentar Kocak Bharada E Bikin Ngakak Seisi Ruang Sidang Pada Saat Bongkar Status ART Ferdy Sambo: Ih Manusia Ini, Kenapa?

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 06:04
share

Pada saat bersaksi di persidangan terdakwa Bripka RR dan Kuat Maruf, Bharada E sempat menceritakan status WhatsApp (WA) ART Ferdy Sambo, Susi. Diketahui Susi memasang status WA setelah insiden yang diklaim sebagai pelecehan seksual di Rumah Magelang.

Bharada E juga mengatakan usai menangis, ART Ferdy Sambo tersebut pasang status itu.

Pada awalnya, Bharada E sempat ceritakan Putri Candrawathi yang menelepon dirinya sambil menangis dan memerintahkan untuk pulang.

Bharada E tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Karena, Brigadir J dan sopir Ferdy Sambo, Kuat Maruf tidak menceritakan apapun soal peristiwa di rumah Magelang.

Lalu, Bharada E melihat Susi sedang menangis di kamar dan ia juga sempat bertanya akan tetapi tidak digubris oleh ART Ferdy Sambo tersebut.

"Saya masuk ke dalam, kan lewat kamar Om Kuat kalau mau masuk ke dalam samping, di situ ada Susi duduk samping tempat tidur nangis-nangis, saya tanya ke Susi, \'Susi kenapa sih, ada masalah apa sih\', diam aja nggak jawab ke saya, baru saya masuk kamar," ucap Bharada E.

Setelah itu, Bharada E pun masuk ke kamar dan berbaring sambil main handphone. Ia pun mengecek status WA, Bharada E melihat status ART Ferdy Sambo yang berisi foto selfie dan sebuah tulisan.

"Saya kan simpan nomornya Susi di WA, saya lihat Susi buat status, dia foto selfie dia sendiri baru di muka di bibirnya itu dia pasang stiker bertulisan \'cukup tahu aja\'," kata Bharada E.

Cerita Bharada E tersebut menimbulkan gelak tawa seisi ruang sidang. Lalu, Bharada E mengomentari status WA ART Ferdy Sambo tersebut. Bharada E merasa aneh melihat hal tersebut.

"Dia buat stiker kaya gitu, baru saya \'ih manusia ini, manusia ini, kenapa, kenapa?" kata Bharada E sambil mengerutkan dahi.

Topik Menarik