2 Wanita Ngaku Penggemar Ferdy Sambo, Gus Umar: Ajaib! Hanya di Indonesia Ada Orang Ngefans Sama Pembunuh

2 Wanita Ngaku Penggemar Ferdy Sambo, Gus Umar: Ajaib! Hanya di Indonesia Ada Orang Ngefans Sama Pembunuh

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Desember 2022 - 23:29
share

Pegiat media sosial Umar Hasibuan menyoroti dua wanita yang mengaku penggemar Ferdy Shambo yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dengan emoji marah, ia menilai hal tersebut adalah sesuatu yang tidak biasa.

Hanya di indonesia ada orang ngefans sama pembunuh. Ajaib memang, kata dia dari Twitter @umarhasibuan751 yang dikutip Populis.id pada Kamis (1/12/2022).

Sebelumnya, identitas seorang wanita yang nekat menerobos ruang sidang dan mengdekati terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J yakni Ferdy Sambo akhirnya sudah diketahui.

Wanita tersebut bernama Syarifah Imansahab. Ia mengaku sangat mengagumi dalang dari kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

"Saya langsung lupa sendiri karena spontan, ngefans banget," ujar Syarifah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Syarifah mengaku mengagumi Sambo lantaran dinilai membela Putri Candrawathi. Saat mendekat ke Sambo, Syarifah sejatinya ingin memberi sebuah bantal dan surat.

"Karena dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela. Kenang-kenangan bantal ini mau kasih kenang-kenangan buat Pak Sambo, ini ada bantal kecil, ini ada surat," ujarnya.

Hanya di indonesia ada orang ngefans sama pembunuh. Ajaib memang ???? https://t.co/MsOciSpx92

Bang Umar Hasibuan (@umarhasibuan751) November 30, 2022
Topik Menarik