Kevin Sanjaya dan Valencia Bagikan BTS Prewed, Mesra Banget!

Kevin Sanjaya dan Valencia Bagikan BTS Prewed, Mesra Banget!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Desember 2022 - 18:08
share

Kabar bahagia datang dari pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo , lantaran ia baru saja melakukan sesi pemotretan dengan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, untuk prewed. Behind the scene (bts) kegiatan itu pun dibagikan Valencia di akun Instagramnya.

Kevin dan Valencia memang sudah lama diketahui menjalin asmara. Pada awal Agustus 2022, Kevin melamar Valencia dengan mewah di Jakarta International Stadium (JIS).

Atlet kelahiran 2 Agustus 1995 itu melamar Valencia tepat di hari ulang tahunnya. Dengan latar belakang lapangan dan tribun JIS , serta tulisan \'She Said Yes\', momen lamaran itu terlihat romantis. Hamparan bunga di tengah-tengah stadion JIS turut menghiasi hari bahagia dua sejoli itu.

Kini di pengujung 2022, Kevin dan Valencia pun melangkah ke tahap yang lebih serius lagi dengan melakukan sesi foto prewed. Pada momen kali ini, pasangan tersebut nampak mengambil foto di sebuah studio.

Valencia Tanoe
Postingan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@valenciatanoe)

Menariknya pada sesi foto prewed ini, mereka juga ditemani oleh tiga ekor anjing yang menggemaskan. Pasangan ini pun tampak mesra meski sedang berada di depan kamera.

Wah, jadi gak sabar melihat hasil foto prewed Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo ini. Langgeng ya buat kalian.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik