Pinkan Mambo Minta Maaf ke Lesti-Billar Usai Sarankan Cerai: Mau Cari Kerja Biar Viral

Pinkan Mambo Minta Maaf ke Lesti-Billar Usai Sarankan Cerai: Mau Cari Kerja Biar Viral

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Desember 2022 - 14:53
share

Pinkan Mambo menyampaikan permintaan maafnya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia meminta maaf karena sempat mengirim pesan dan menyarankan Lesti agar cerai dari Billar.

Permintaan maaf itu disampaikan Pinkan lewat unggahan di story Instagram-nya. Dia mengaku melakukan hal tersebut karena biar viral di media sosial.

"Aku mohon maaf lahir batin buat Kak Lesti Kejora dan Kak Billar. Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, aku juga minta maaf buat fansnya kak Lesti-Billar," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Indozone, Kamis (1/12/2022).

Hal itu dilakukan Pinkan untuk mendapatkan pekerjaan. Dari perkataannya yang viral dan sensasional itu, membuat Pinkan diundang oleh beberapa stasiun TV.

"Saya ini orang kampung, saya mau cari kerjaan biar viral. Biar lucu sebenarnya. Tapi saya mohon maaf kalo menyinggung, itu hanya bercanda.," sambungnya.

Pinkan menyebut kalo Lesti dan Billar adalah orang baik. Apa yang disampaikannya soal perceraian dan lain-lain hanyalah candaan belaka.

"Saya tidak bermaksud bilang Lesti yang lain-lain. Lesti baik sekali orangnya, Kak Billar juga baik sekali pokoknya," jelasnya.

Lebih jauh, Pinkan pun mendoakan semoga rumah tangga Lesti dan Billar harmonis dan murah rezeki.

"Saya mendoakan Kak Billar dan Lesti sehat selalu dan tetap harmonis, menjaga anaknya yang baby. Pokoknya saya doain banyak rezekinya," pungkasnya.

Topik Menarik