Loading...
Loading…
Perseteruan Pinkan dan Maia Memanas, Mey Chan Ingatkan Pinkan Mambo: Hati-hati Keluarkan Statement

Perseteruan Pinkan dan Maia Memanas, Mey Chan Ingatkan Pinkan Mambo: Hati-hati Keluarkan Statement

Powered by BuddyKu
Seleb | Buka Mata News | Rabu, 30 November 2022 - 18:48

BUKAMATA Berbeda dengan Pinkan Mambo, hubungan antara Dita Mey Chan dan Maia Estianty masih terjalin dengan baik.

Bahkan pemilik nama asli Dita Anggraeni itu mengaku hubungannya dengan istri Irwan Musrry terbilang masih akrab. Bahkan komunikasi keduanya juga baik-baik saja. Bagaimana tidak, keduanya selama ini menjalin hubungan persahabatan selama 15 tahun lamanya, semenjak dirinya bergabung di duo Maia.

Dita Mey Chan menyebut bahwa ibunda Al, El, dan Dul tersebut merupakan seorang penyanyi profesional, berbakat. Maka tak heran, jika ia cukup mengenal sosok Maia Estianty, ditambah keduanya sudah saling kenal selama 15 tahun.

"Aku Quality time ama bunda (Maia Estianty) dari jam 12 siang sampe jam 5 pagi. Kami sedeket itu, orang nggak terlalu tau gimana belajar bahagia aku belajar dari dia," ujar Dita Mey Chan di kawasan Tendean, dilansir dari Intipseleb, Rabu (30/11/22).

Sebagaimana diketahui. Saat itu ia berduet dengan Maia Estianty, mengantikan Pinkan Mambo.

"Karena kalau nggak dimasukin ke Duo Maia mungkin saya masih penyanyi kafe, mungkin saya nyanyi kafe di club, kalau bukan gara-gara bunda. Sampe sekarang banyak uang jadi aset oncom itu bunda Maia udah tingkat dewa," ungkap wanita kelahiran 14 Mei 1986 tersebut

Tak sampai di situ saja. Meski perserteruan Pinkan Mambo dan Maia Estianty masih terus memanas, di satu sisi ia berharap agar keduanya bisa berbaikan.

Bahkan Dita Mey Chan meminta agar Pinkan Mambo berhati-hati memberikan statementnya, agar tak memperkeruh suasana.

"Harus berdamai. Orangtua saya mengajarkan berdamai. Jadi Pinkan lihat dulu ( statement nya) janganlah (berseteru)," tutup Dita Mey Chan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{