Minta Maaf, Ibu Bhayangkari Penghina Anak Yunita Lestari Disorot: Dipelototin Suami Nih

Minta Maaf, Ibu Bhayangkari Penghina Anak Yunita Lestari Disorot: Dipelototin Suami Nih

Seleb | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 16:56
share

Ibu bhayangkari yang menghina anak Yunita Lestari , mantan istri Daus Mini, akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Wajahnya tampak muram dan pucat saat mengakui kesalahan.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya, tampak warganet bernama Desti Lariza itu meminta maaf karena telah menyakiti hati Yunita dengan mengejek wajah anak bungsunya.

"Assalamualaikum, saya Desti Lariza meminta maaf kepada Mba Yunita bila ada tutur kata yang menyinggung, yang menyakiti hati Mba Yunita, mohon dimaafkan," kata Desti.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, meminta maaf kepada Mba Yunita dan keluarga, semoga saya dimaafkan. Dan semoga Allah juga memaafkan kesalahan saya, terima kasih Mba Yunita," sambungnya.

Yunita berharap, kejadian yang menimpa Desti dapat menjadi pelajaran bagi orang lain agar tidak seenaknya menghina atau membully orang lain.

"Semoga ini jadi pembelajaran buat mba @desti_lariza dan buat yang lain juga supaya gak gampang ngebully terutama ke anak kecil," harap Yunita.

Warganet yang melihat aksi Desti meminta maaf pun langsung memberikan komentar. Ada yang menilai aksi Desti membully anak Yunita dapat menjatuhkan karier sang suami yang merupakan anggota kepolisian.

"Wajahe pucet mbiak nyaaa...biasanya cetarr. Itu ngomongnya kenapa lirik2 mbak??dipelototin cuamik eaaaak," cibir @iiensw***.

"Keliataan ga ikhlas yaa mukanye kagak fokus jd keliatan klo terpaksa minta maaf! Karena bikin malu suami dan ibu2 bhayangkari," ujar @zahra_st***.

"Ya allah, bikin malu suami aja sih ibu. Semoga jdi pembelajaran," ungkap @putr_kinaaa***.

"Kena marah lakinya berbulan bulan , ga boleh main tiktok lagi,biar ga usil hahahaa," sambung @setike***.

Sebelumnya, Desti lewat akun TikTok-nya menyebut jika wajah anak kedua Yunita seram . Hal itu kontan membuat Yunita sebagai ibu kandung emosi.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik