Hesti Akui Haters Ayu Ting Ting Sudah Hampir Hilang

Hesti Akui Haters Ayu Ting Ting Sudah Hampir Hilang

Seleb | jawapos | Selasa, 29 November 2022 - 13:41
share

JawaPos.com Ayu Ting Ting termasuk publik figur yang memiliki banyak barisan para pembenci tahun-tahun silam. Dulu, apa saja yang dilakukan ibu satu anak itu selalu dikomentari salah oleh haters dengan tone negatif.

Beda dulu, bada sekarang. Kini haters Ayu Ting Ting sangat jauh berkurang. Nyaris tidak ada lagi heters yang berkomentar negatif. Hesti Purwadinata selaku sahabat membenarkan mulai tidak adanya barisan pembenci untuk Ayu Ting Ting.

Menurut gue haters lo sudah hampir hilang lho, kata Hesti saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di channel YouTube miliknya.

Pelantun Sambalado membenarkan komentar Hesti. Dia pun mengucapkan rasa syukur orang-orang tidak lagi berkomentar dengan sesuka hati mereka tentang dirinya. Iya, Alhamdulillah, ujarnya.

Hesti lebih lanjut menyampaikan apa yang diketahuinya terkait komentar-komentar netizen tentang Ayu Ting Ting sekarang. Dia menyatakan warganet lebih banyak berkomentar pada apa yang Ayu kerjakan atau aktivitas yang dibagikannya di media sosial. Komentar-komentar mereka lebih banyak positif bahkan kerap memberikan pujian.

Sekarang lebih fokus ke apa yang lo kerjakan. Terus menurut gue sampai lupa gitu Ayu itu penyanyi, sentil Hesti sambil tertawa setelah Ayu Ting Ting lebih sering wara wiri di televisi ketimbang menerima job menyanyi.

Beberapa tahun lalu Ayu Ting Ting termasuk salah satu publik figur yang paling banyak memiliki haters. Apa saja yang dilakukannya selalu dikomentari dengan nada negatif. Haters Ayu naik drastis setelah sempat muncul gosip tak sedap Ayu memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Banyak netizen sibuk membandingkan Ayu dengan Nagita Slavina untuk tujuan menjatuhkan ibunda Bilqis.

Puncaknya, Ayu Ting Ting sampai melaporkan salah satu hater ke polisi. Saking geramnya, orang tua Ayu pernah mendatangi kediaman orang tua salah satu hater putrinya.

Namun beberapa waktu kemudian Ayu Ting Ting dan hater-nya berdamai setelah melalui jalan musyawarah yang difasilitasi oleh tim kuasa hukum masing-masing. Mereka pun sama-sama melakukan pencabutan laporan polisi.

Topik Menarik