Semuanya Terasa Hampa tanpa Kehadiran Seorang Ayah

Semuanya Terasa Hampa tanpa Kehadiran Seorang Ayah

Seleb | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 11:52
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bagi semua anak kasih sayang orang tua adalah paling penting meskipun mereka tidak menyadari saat orang tua masih lengkap.

Memang benar penyesalan berada di akhir.

Percayalah hidup tanpa seorang ayah bagaikan pohon lebat tanpa buah. Semua terasa kosong, bahkan sekali pun kita mencoba melupakan.

Rindu paling menyakitkan adalah rindu kepada anggota keluarga yang telah pergi menghadap Yang Maha Kuasa.

Bagi sebagian besar anak perempuan, kehadiran seorang ayah sangat penting. Cinta pertama mereka, orang yang akan selalu menjadi garda terdepan saat gadis kecilnya berada dalam masalah.

Beliau selalu menjadi tameng paling kuat untuk gadis kecilnya. Kasih sayangnya tidak akan pernah tergantikan sekalipun dengan pasanganmu nanti.

Cinta seorang ayah berbeda dari cinta kekasihmu.

Tidak semua anak perempuan beruntung bisa selalu didampingi oleh ayahnya. Bersyukurlah jika dari kalian masih diberi kesempatan untuk merasakan kasih sayang seorang ayah.

Untuk kalian yang sekarang sangat membutuhkan kasih sayang dari seorang ayah tapi hal itu mustahil, bertahan, k alian orang terpilih yang telah dipersiapkan oleh Tuhan untuk menerima kejutan yang tak terduga.

Bertahan untuk kamu yang sekarang berjuang untuk dirimu sendiri tanpa adanya pondasi kasih sayang dari seorang ayah.

Aku tahu ini berat tapi tetap bertahan ya. Saat lelah menepi lah, kemudian lanjutkan perjalananmu yang panjang. Sampai nanti Tuhan telah berkata, "Terima kasih sudah bertahan, sekarang saatnya kamu menerima hadiah yang telah aku persiapkan".

Jangan dengarkan suara bising di luar sana. Yang kamu butuhkan dirimu sendiri bukan omongan basi dari luar sana.

Bertahan.

Penulis: Novia Nanda Pertiwi

Topik Menarik