Mirip Lisa Blackpink, Berikut Sederet Penampilan Lyodra yang Makin Menyerupai Idol Korea

Mirip Lisa Blackpink, Berikut Sederet Penampilan Lyodra yang Makin Menyerupai Idol Korea

Seleb | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 10:02
share

Belakangan, netizen dibuat salah fokus dengan overall look dari seorang penyanyi muda Indonesia, Lyodra. Yup, ia mengunggah foto paras cantiknya di media sosial dan banyak orang sontak memberi komentar positif. Bukan tanpa alasan, penampilan Lyodra kali ini, bahkan dari hari ke hari, terlihat makin menyerupai idol K-pop. Penasaran seperti apa? Ini dia sederet penampilan cantik Lyodra yang bikin mencuri perhatian!

Penampilan terbaru Lyodra baru-baru ini sukses curi perhatian publik. Ia tampil dengan bold eye makeup, rona pipi dan bibir bernuansa pinkish

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Terlebih dipadukan dengan gaya rambut yang lebih segar, mulai dari hair bangs, half bun , dan highlight rambut warna gold. Penampilannya kali ini seperti menggabungkan look dari idol Korea Lisa \'Blackpink\' dan Hye-in \'New Jeans\'. Super gemas, shout out untuk MUA berbakat Fauzia Hanum !

Masih dengan bold eye makeup & complexion, namun kali ini dipadukan dengan warna rona pipi dan riasan bibir yang lebih soft untuk look yang anggun sekaligus menggoda

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Makeup look bernuansa feminin dan anggun memang paling cocok dipadukan dengan wavy hair style yang dibiarkan tergerai panjang.

Ternyata sebelumnya Lyodra sudah sempat mengenakan gaya rambut half bun, namun tanpa hair bangs , dan tetap menggemaskan!

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Seperti look para idola K-pop di backstage, ia memadukan bold makeup dengan tren blush on "demam", serta glossy lips, dengan outfit kasual.

Is she the fifth member of Aespa? Dengan overall look bernuansa cukup futuristik, Lyodra tampil dengan glowing makeup look dan riasan bibir warna orangey ala idol Korea

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Futuristic yet swag! Pada penampilan ini Lyodra benar-benar cocok jadi member kelima dari girl group aespa, ya! Mulai dari high ponytail, glowing makeup look, hingga outfit- nya.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Bak bidadari turun dari surga, Lyodra tampil sangat anggun dengan gaya rambut half-up braided dan riasan flaslwess yang bersinar

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Lyodra punya senyuman manis yang sangat mendukung look bak ibu peri satu ini. Ia terlihat mengenakan matte finished complexion, bold eye makeup andalannya, serta rona pipi dan riasan bibir bernuansa merah muda.

Makeup look dengan matte finished memang paling cocok dipakai di cuaca Indonesia, seperti penampilan Lyodra ini dari complexion hingga riasan bibirnya yang siap tahan sepanjang hari!

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Masih dengan warna-warna yang soft, makeup dara kelahiran 2003 ini seperti bintang Korea yang gemar menggunakan riasan bernuansa warna natural. Terlebih jika untuk daily look, Lyodra tampil dengan gaya rambut lurus yang sederhana.

Seperti penampilan off-duty atau airport look ala idola Korea , Lyodra bergaya chic dengan simple makeup, liptint anti ribet, rambut tergerai sehat, dan outfit super trendy !

penampilan-lyodra-mirip-idol-korea

Jangan lupa untuk memakai aksesoriss seperti sun glasses, agar penampilan makin kece!

Sepertinya jebolan ajang Indonesia Idol satu ini sudah siap untuk mengepakkan sayapnya di kancah global, ya! FYI, Lyodra juga akan menghadiri acara Asia Artist Awards 2022 yang juga dihadiri oleh sederet artis terkenal di Asia, termasuk Korea. Wah, sudah enggak sabar ya menunggu penampilan Lyodra!

Sumber foto: Instagram @lyodraofficial

Topik Menarik