Belanja di AladinMall Jadi Lebih Ringan dengan Cicilan 0%, Begini Caranya!

Belanja di AladinMall Jadi Lebih Ringan dengan Cicilan 0%, Begini Caranya!

Seleb | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 13:39
share

Promo Bank merupakan salah satu hal yang diincar para konsumen saat belanja online. Pasalnya, saat ini hampir setiap orang memiliki akun bank maupun kartu kredit. Berangkat dari hal tersebut, AladinMall by Mister Aladin pun memberikan cicilan 0% jika Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Tentunya, hal ini akan sangat membantu Anda yang ingin membeli suatu produk (terlebih jika mendesak) namun bujet belum cukup. Selain itu, cicilan 0% ini akan terasa ringan untuk konsumen karena tidak perlu membayar bunga setiap bulannya.

Nah, cicilan 0% yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin kali ini adalah bagi Anda yang memiliki kartu kredit dari Bank Danamon, UOB, Mandiri, dan juga MNC Bank. Tunggu apa lagi, yuk segera borong produk incaran Anda mumpung banyak harga coret + bisa dapat cicilan 0%!

Syarat dan ketentuan menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% di AladinMall by Mister Aladin

  1. Terdapat biaya penanganan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.
  2. Terdapat biaya penanganan untuk mengkonversi transaksi menjadi cicilan.
  3. Periode program cicilan 0% dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Pembayaran cicilan kartu kredit Anda akan disetujui selama transaksi Anda berhasil, namun diperlukan proses konversi dari Bank Penerbit kartu kredit Anda yang lazimnya memakan waktu kerja 7-14 hari kerja.
  5. AladinMall berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna.
  6. Bank yang berpartisipasi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  7. Metode pembayaran cicilan ini akan mengikuti Syarat & Ketentuan yang telah ditetapkan oleh AladinMall serta penyedia bank/kartu.

Ada pun, syarat dan ketentuan cicilan 0% dari masing-masing bank adalah sebagai berikut:

  1. MNC Bank: Minimal transaksi Rp500.000 untuk tenor 3 dan 6 bulan.
  2. Mandiri: Minimal transaksi Rp1.000.000 untuk tenor 3 dan 6 bulan.
  3. UOB: Minimal transaksi Rp500.000 untuk tenor 3 dan 6 bulan.
  4. Danamon: Minimal transaksi Rp500.000 untuk tenor 3 dan 6 bulan.

Selain banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir se-Indonesia lho!

Selain banyak diskonnya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang dipesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!

Anda juga tidak perlu meragukan keaslian produk kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin . Karena, semua item yang tersedia dijual langsung oleh official store. Sehingga, kualitasnya sudah pasti juara + ada garansi resmi juga untuk beberapa produk tertentu!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di aladinmall.co.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik