Selamat! Son Ye Jin Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin Resmi Jadi Ayah

Selamat! Son Ye Jin Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin Resmi Jadi Ayah

Seleb | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 11:38
share

Son Ye Jin dikabarkan melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri Hyun Bin tersebut dilaporkan telah melahirkan hari ini, Minggu (27/11/2022).

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment. Dalam pernyataan resminya, agensi itu membenarkan artis 40 tahun itu telah melahirkan anak pertamanya.

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini," kata MSteam Entertainment dilansir dari Koreaboo, Minggu (27/11/2022).

MSteam Entertainment juga mengungkapkan kondisi terkini pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing on You itu dan sang putra. Menurutnya, baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Sementara itu, kabar lahirnya putra pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin membuat heboh jagat maya di Twitter dan pecinta K-Drama. Mereka ramai-ramai menyambut anak pertama Ye Jin dan Hyun Bin, bahkan menyebutnya sebagai keponakan online

Binjin junior udah lahir, kata akun @kyu*****.

Selamat, Hyun Bin dan Ye Jik resmi jadi orangtua, tambah akun @son*****.

Keponakan online nambah, kata akun @cop******.

Kabar bahagia ini membuat Hyun Bin menjadi Trending Topic di Twitter.

Netizen ramai menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia mereka menyambut putra pertama kedua bintang drama , Crash Landing On You itu.

Sebelumnya diketahui bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menyambut anak pertamanya pada bulan Desember. Namun, Son Ye Jin melahirkan sedikit lebih awal dari yang diperkirakan.

Son Ye Jin dan Hyun Bin melangsungkan pernikahan pada 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Keduanya memutuskan membangun rumah tangga usai menjalin asmara dan terlibat cinta lokasi di drama Crash Landing On You.

Topik Menarik