Teddy Syah Resmi Nikahi Anne Kurniasih Usai Setahun Menduda, Mahar Jadi Sorotan

Teddy Syah Resmi Nikahi Anne Kurniasih Usai Setahun Menduda, Mahar Jadi Sorotan

Seleb | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 10:01
share

Kabar bahagia datang dari Teddy Syah yang telah resmi menikah lagi setelah setahun menduda. Aktor senior itu diketahui menikah dengan wanita cantik bernama Anne Kurniasih.

Kabar pernikahan itu beredar di media sosial. Pernikahan itu digelar secara sederhana di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (27/11/2022). Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat-kerabat dekat.

Dalam video yang dibagikan akun @nitanitnot02, pernikahan berjalan lancar dan khidmat. Teddy menikahi wanita cantik itu dengan mahar cukup mewah, yakni logam mulia sebesar 10 gram.

Tak hannya itu, Teddy juga memberikan Anne cincin berlian sebagai pengikat dan simbol cintanya ke Anne .

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ujar ayah kandung Anne Kurniasih, seperti dikutip Indozone, Senin (28/11/2022).

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Teddy Syah.

Sebelumnya, Teddy Syah ditinggal istri tercinta, Rina Gunawan untuk selama-lamanya. Rina meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 lalu karena Covid-19.

Rina sempat dirawat di RSPP Simprug, Jakarta. Namun karena penyakit bawaannya, yakni asma dan paru-paru, membuat Rina sulit bertahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik