Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Apresiasi Karya Arief Witjaksana Penuh Ide di Pameran Superlative Galley

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Apresiasi Karya Arief Witjaksana Penuh Ide di Pameran Superlative Galley

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 26 November 2022 - 14:39
share

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menghadiri pameran fine art yang digelar oleh Superlative Gallery di Bali. Pameran tersebut menghadirkan karya CEO dari Superlative Secret Society, Arief Witjaksana.

Menurut Adrian, karya seni dari Arief Witjaksana penuh dengan ide dan mampu membuat para penikmat seni memahami makna di dalam karya tersebut.

Tentang Pameran Superlative Galley

Superlative Gallery sebagai galeri NFT pertama di Bali menggelar pameran pada tanggal 25 hingga 27 November 2022 di Westin Resort Nusa Dua, Bali. Pameran fine art ini menampilkan 10 karya lukisan dengan ukuran yang berbeda dari Arief Witjaksana.

Karya yang ditampilkan adalah Headless Family, Menabung Angan, Different Views, Silence, Klise, dan Dialog Hampa. Pameran ini menjadi rangkaian pembuka sebelum pameran tunggal yang digelar tahun 2023 mendatang.

Superlative Gallery adalah wadah bagi seniman dan kolektor NFT di seluruh dunia. Lewat pameran ini, Superlative Secret Society ingin mengunjukan eksistensinya sekaligus merepresentasikan seni Fine Art yang merupakan satu kesatuan dari Superlative Gallery.

Adrian Zakhary Apresiasi Karya Arief Witjaksana yang Penuh dengan Ide

Adrian Zakhary yang hadir dalam pameran tersebut mengapresiasi pihak Superlative Gallery telah menyelenggarakan pameran fine art. Ia mengaku sangat antusias dengan adanya pameran tersebut.

"Saya sangat antusias dan senang dengan kembali hadirnya Superlative Gallery, sebagai penikmat seni dan juga pelaku bisnis di dunia Web3 seperti NFT, pameran ini merupakan salah satu hal yang tidak bisa terlewatkan, ujar Adrian.

Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga menyebut bahwa karya Arief Witjaksana yang ditampilkan sangat penuh dengan ide dan membuat para pengunjung mampu memahami makna karya tersebut.

Karena pameran fine art ini menjadi sebuah sarana menunjukkan bahwa digital dan seni merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terlepaskan. Hasil karya fine art dari Arief Witjaksana juga sangat penuh dengan ide dan mampu membuat penikmatnya memahami karya tersebut," katanya.

Adrian Zakhary sendiri diketahui terus berkomitmen untuk mengembangkan dunia digital termasuk ekosistem Web3 di tanah air dengan melahirkan beberapa project melalui MAJA Labs. Ia menghadirkan project NFT hingga digital fashion melalui Bali Digital Fashion Week 2022 yang akan berlangsung pada 10 hingga 16 Desember 2022 mendatang.

Topik Menarik